BREAKING NEWS

Monday, May 25, 2015

JENDRAL TNI MENGUKUHAN FKPPI

JENDRAL TNI
TANGERANG SELATAN,korantangsel.com- Agus Sutomo, selaku jendral TNI melaksanakan Pengukuhan anggota FKPPI  (Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan Indonesia) Se-Jabodetabek. Acara pengukuhan ini pun diselenggarakan di lapangan sepak bola Kampung Dongkal, Kelurahan Pondok Jagung Timur, Kecamatan Serpong Utara, Kota Tangerang Selatan.

Acara pengukuhan ini pun di hadiri oleh KSAD, Jendral Gatot Nurmayanto, Pangdam Jaya, Mayjen Agus Sutomo, Bupati Tangerang Ahmed Zaki iskandar, Walikota Tangerang Arief Wismansyah dan Walikota Tangsel Airin Rachmi diany serta tamu undangan lainya.

Dalam sambutannya Agus Sutomo, berharap semoga pada periode kepengurusan anggota FKPPI, organisasi ini dapat maju, solid dan aspiratif, tidak saja bagi kepentingan anggotanya, tetapi jauh lebih penting lagi dapat membawa kemaslahatan bagi Masyarakat, Bangsa dan Negara.

FKPPI adalah organisasi kemasyarakatan yang mandiri, profesional mendukung cita-cita proklamasi 17 Agustus 1945,

"Peran serta membina generasi muda dan kepedulian terhadap masalah-masalah sosial kemanusiaan harus di kedepankan dalam rangka memperkuat wawasan kebangsaan khususnya para generasi muda," tegasnya.

Bagi pengurus baru, tentu tidak mudah mengemban tugas dan tanggung jawab tersebut, mengingat tantangan dan beragam masalah dihadapi serta pesatnya dinamika perkembangan kehidupan masyarakat.Tambahnya.


(korantangsel.com, ahmad fauzi)

Share this:

 
Copyright © 2014 RANSEL. Designed by OddThemes