BALON YANG SUDAH MENDAFTAR DI DPC PKB TANGSEL - RANSEL
Headlines News :
Home » » BALON YANG SUDAH MENDAFTAR DI DPC PKB TANGSEL

BALON YANG SUDAH MENDAFTAR DI DPC PKB TANGSEL

Written By ADMIN on Monday, May 25, 2015 | 12:27 AM

PKB
TANGERANG SELATAN,korantangsel.com- Formulir pendaftaran BALON (bakal calon) Walikota dan Wakil Walikota Tangerang Selatan (Tangsel) yang diselenggarakan tim penjaringan partai kebangkitan bangsa (PKB), yang bertempat di DPC PKB Tangsel.

Saat dibukanya penjaringan Balon Walikota dan Wakil Walikota, oleh DPC PKB Tangsel,  selaku Tim penjaringan, dimulai  pada tanggal 21 sampai dengan 28 Mei 2015, sudah memasuki hari ketiga.

Tarmizi, selaku Ketua Penjaringan Balon dan juga  sebagai anggota Legislatif Tangsel, " bahwa di hari ketiga ini sudah ada tiga bakal calon yang sudah mengambil Formulir,” tuturnya kepada reporter korantangsel.com.

Adapun  di hari pertama tim incumbent Airin Rachmi Diany, yang sudah mengambil formulir,dan di hari kedua disusul oleh Shaleh MT mantan PJS Tangsel, dan Benjamin Davnie selaku (wakil walikota saat ini).

Tarmizi menambahkan, meski para balon Walikota dan wakil walikota tersebut sudah melakukan pengambilan formulir , itu semua tidak menjamin mereka akan di usung oleh PKB.
Karena pada prinsipnya masih ada tahapan berikutnya yang mesti dilalui para balon, akan tetapi kami selaku, tim penjaringan membuka pintu yang se luas-luasnya, untuk para BALON, dan berharap bisa melahirkan bakal calon berkompeten, yang bisa mewakili aspirasi masyarakat Tangsel " tegasnya.


(korantangsel.com, ahmad fauzi)
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Note: Only a member of this blog may post a comment.

 
Support : Editor Website
Copyright © 2011. RANSEL - All Rights Reserved
www.korantangsel.comBeranda|Info Iklan

INFORMASI SEPUTAR KOTA TANGERANG SELATAN DAN SEKITARNYA