BREAKING NEWS

Monday, May 25, 2015

“GARDENVILLE CIPUTRA RESIDENCE” MILIKI KONSEP BANYAK SEKALI PENGHIJAUAN

garden ville
BISNIS,korantangsel.com- PT Ciputra Residence kembali memperkenalkan Garden Ville, sebuah kawasan residensial terbaru yang menjadi bagian dalam pengembangan Citra Raya Tangerang seluas 2.760 hektar.

Dalam kawasan residensial GardenVille akan menempati lahan pengembangan seluas 20 hektar (ha) dengan lima clauster didalamnya. Kawasan ini akan diproyeksikan menjadi salah satu ikon, kawasan terpadu CitraRaya Tangerang dengan rencana pengembangan lebih dari 800 hunian kelas menengah atas. Sehingga menjadikannya sebagai salah satu mega clauster yang dilengkapi dengan berbagai fasilitas pendukungnya.

Yance Onggo " selaku General Manager Marketing PT Ciputra Residence, Pengembangan kawasan terpadu CitraRaya Tangerang, yang berkelanjutkan menunjukkan komitmen dan dedikasi Ciputra Group sebagai pengembang property yang terpercaya, dan kualitas dalam memenuhi segala kebutuhan masyatakat akan hunian yang nyaman untuk keluarga.

"Kami kembali memasarkan sebuah kawasan residensial terbaru di CitraRaya Tangerang yang kami namakan " GardenVille" kawasan seluas 20 hektar ini bagian dari pengembangan berkelanjutan kawasan terpadu CitraRaya Tangerang dengan total pengembangan mencapai 2.760 hektar." Ujarnya saat memperkenalan kawasan Residensial terbarunya, GardenVille, di top food es teler 77 Alam Sutra Tangerang Selatan.

“Sesuai dengan namanya, kawasan GardemVille memiliki konsep akan ada  banyak sekali penghijauan didalamnya. Artinya, dimana setiap penghuni masuk sudah dimanjakan dengan pemandangan taman tematik penghijauan yang sangat rindang dan teduh,” ujarnya.

"Selain itu, kawasan ini juga dilengkapi dengan  Berbagai fasilitas keluarga, yaitu seperti area mini club house yang meliputi kids pool, community hall, children playground, dan barbeque area, terdapat juga jogging track dan pedestrian walkay," tambahnya.

 (korantangsel.com, ahmad fauzi)


Share this:

 
Copyright © 2014 RANSEL. Designed by OddThemes