BREAKING NEWS

Wednesday, May 6, 2015

DUKUNGAN KHUSUS PAN UNTUK SHALEH MT

PAN
TANGERANG SELATAN,korantangsel.com- Bakal Calon Walikota Tangerang Selatan (Tangsel) M.Shaleh, MT akankah mendapatkan dukungan Penuh dari Partai Amanat Nasional (PAN) dan untuk mempersiapkan  pilkada tahun ini saat menghadiri Fit and Proper Test (uji kelayakan dan kepatutan) di Wisma Tamu, Komplek Puspiptek, Setu, Kota Tangsel.

Shaleh MT mengaku, dirinya akan harus melakukan pendekatan secara Door To Door ke rumah masyarakat untuk mendekatkan diri kepada masyarakat dan melakukan sosialisasi dengan menjadi khotib dimasjid setangsel.

"Saya akan lakukan dan mendekatkan diri untuk masyarakat dengan cara door to door agar masyarakat tangsel, tau dan selebihnya mengenal dan mengetahui bahwa ini lah saya." ungkap Shaleh.

Bakal calon walikota harus mampu dalam memimpin keluarga, sehingga untuk jadi pemimpin di tangsel pun pasti mampu karena apabila belum bisa untuk memimpin keluarga naka janganlah untuk memimpin tangsel." jelasnya.

Selain itu, saya juga akan keliling dari mesjid ke mesjid untuk mensosialisaikan kepada masyarakat tangsel untuk dapat mengetahui propil saya dan siapa saya dengan secara ukwah islamiyah yang harus dijalankan lebih kuat." Ungkap shaleh.

Menurut Ali Taher salah satu tim fit and propertest mengatakan, "kalau saya yang menentukan hasil siapa yang akan diusung oleh PAN maka  pak soleh pasti saya lulus kan, apalagi saat ini telah dihadiri disini oleh  DPP, DPW dan DPD dan dari para panitia seleksi untuk balon walkot, maka dari itu haru dapat mendukung  soleh untuk lulus dari fit and propertest saat ini." Tutur  ali taher yang juga anggota DPR RI dari PAN.


Share this:

 
Copyright © 2014 RANSEL. Designed by OddThemes