BREAKING NEWS

Friday, May 22, 2015

DPRD TANGSEL PANGGIL KEPALA DINAS TATA KOTA

DPRD
TANGERANG SELATAN,korantangsel.com- Anggota Dewan Fraksi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan Kota Tangerang Selatan, akan memanggil Kepala Dinas Tata Kota, Bangunan dan Pemukiman untuk di mintai keterangannya, mengenai tata bangunan yang bermasalah di Tangsel..

Hal ini di ungkapkan oleh Wakil ketua DPRD Tangsel TB Bayu Murdani di ruang fraksi PDIP.

Beberapa bangunan yang di laporkan bermasalah antara lain: pembangunan SD Negeri 03 Rawa Buntu, SMP 8 tangsel, dan juga tiga Kantor Kelurahan, yakni  Kelurahan Jurang Mangu, Cipayung dan Pamulang.

SD 03 Rawa Buntu dan SMP 8 Tangsel dilaporkan pembangunan fisiknya tidak sesuai Spek, artinya ada permainan bahan material dalam pengerjaannya sehingga hasilnya tidak kokoh dan menghawatirkan jika di gunakan, sehingga sampai saat ini bangunan sekolah yang sudah jadi pun tidak di gunakan.

Sedangkan untuk tiga Kelurahan, yang menjadi masalahnya bahwa, pembangunannya sempat macet tetapi saat akan di lanjutkan kembali pembangunannya, ternyata di anggarkan ulang pada tahun anggaran 2015 dengan nilai Tender yang sama, jadi seolah-olah ada tumpang tindih anggaran dalam pembangunannya.

“Hal ini perlu di tanyakan langsung kepada Kepala Dinas terkait karena dirasa banyak kejanggalan, dan juga sudah banyak aduan dari Masyarakat,” ungkap Bayu.

“Dari banyaknya masalah pemerintahan di Tangsel, seharusnya di minimalisir dengan pelayanan berupa bentuk fisik bangunan yang terlihat baik, tetapi dalam kasus ini terkesan projectnya terlalu di paksakan, dan orang-orang yang di tempatkan bukanlah orang-orang yang ahli di bidangnya sehingga terjadi hal seperti ini,” pungkasnya.


Share this:

 
Copyright © 2014 RANSEL. Designed by OddThemes