BANGUNAN SEKOLAH BARU MILYARAN RUIAH RUSAK, PIHAK SEKOLAH ENGGAN MENEMPATI - RANSEL
Headlines News :
Home » » BANGUNAN SEKOLAH BARU MILYARAN RUIAH RUSAK, PIHAK SEKOLAH ENGGAN MENEMPATI

BANGUNAN SEKOLAH BARU MILYARAN RUIAH RUSAK, PIHAK SEKOLAH ENGGAN MENEMPATI

Written By ADMIN on Tuesday, May 5, 2015 | 9:58 AM

sekolah
TANGERANG SELATAN,korantangsel.com- Kondisi bangunan gedung SDN Rawa Buntu 03 Serpong Kota Tangerang Selatan Banten yang baru di bangun sejak setahun belakangan ini, meski bangunan tiga lantai dan 27 ruangan yang terlihat kokoh ini ini sudah terlihat kokoh. Tidak sesuai harapan pihak sekolah dan serta orang tua murid. Karena dalam pengerjaan kontruksi banguan yang dikerjakaan oleh pihak kontraktor serta melibatkan Dinas Tata Kota Tangerang Selatan terlihat asal-asalan, selain kondisi bangunan retak bagian atap plapon pun ambrol.

Pihak Kepala Dinas Pendidikan Kota Tangerang Selatan pun langsung meninjau kondisi bangunan sekolah yang baru di bangun, terlihat jendela dan bangunan bangunan tersebut nampak asal-asalan masih banyak kekurangan di bagian dalam kelas, terurtama plafon yang mulai ambruk dan tembok sekolah yang mulai retak.

Menurut Kepala Dinas Pendidikan, Mathoda mengatakan bangunan tersebut seharus nya sudah di tempati oleh para murid, namun pihak sekolah enggan menempati bangunan baru tersebut, pasalnya banguan ini terlihat rusak dan plafon ambruk/ karna membahayakan  para murid yang sedang belajar, pengerjaan bangunan ini menelan senilai sembilan puluh lima milyar dari APBD tahun 2013 dan sangat kecewa terhadap kontraktor yang mengerjakan asal-asalan.

Ihtar salah seorang murid  SDN Rawa Buntu 3, mengatakan bahwa dirinya sangat ketakutan apabila menempati bangunan baru tersebut, karena takut ambruk dan sangat mengganggu aktivitas belajar atap dan bangunan yang terlihat ambruk dan harapan nya bisa di kerjakan secepatnya karena di terbagi dua sift.

Pembangunan gedung  SDN Rawa Buntu 3 Serpong melibatkan Dinas Tata Kota Tangerang Selatan, namun kondisi bangunan yang tidak memungkinkan ini membuat para murid harus rela belajar dua sift, pagi dan siang pihak sekolah berharap kepada Pemerintah harus secepatnya di rapihkan bangunan yang mulai abruk.

(korantangsel.com, milhan wahyudi)


Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Note: Only a member of this blog may post a comment.

 
Support : Editor Website
Copyright © 2011. RANSEL - All Rights Reserved
www.korantangsel.comBeranda|Info Iklan

INFORMASI SEPUTAR KOTA TANGERANG SELATAN DAN SEKITARNYA