BREAKING NEWS

Thursday, May 28, 2015

AIRIN RACHMI DIANY, KEMBALIKAN FORMULIR BAKAL CALON WALIKOTA TANGSEL

airin
TANGERANG SELATAN,korantangsel.com- Sudah memasuki hari yang kelima ini,dalam penjaringan bakal calon walikota tangsel, Airin resmi mengembalikan formulir pendaftaran bakal calon Walikota Tangerang Selatan (Tangsel) di Partai Kebangkitan Bangsa (PKB).

Dalam pengambilan formulir Airin ke PKB, wanita yang masih menjabat sebagai Walikota Tangsel ini disambut baik dan hangat oleh Ketua DPC PKB tangsel, Ahmad Fauzi dan kader PKB lainnya.

Sementara Sekretaris Golkar yang juga juru bicara (jubir) Airin, Rachmad mengungkapkan bahwa, pengambilan formulir diharapkan bisa menjadi jodoh kembali antara PKB dengan Airin.
"Mudah-mudahan menjadi jodoh kedua, karena hubungan Airin dengan PKB memiliki kedekatan yang sangat baik dan hangat," tambahnya.

Ditambahkan kembali oleh " Rachmad, dalam pengambilan formulir dan pengembalian formulir  Airin, menjadi nomor satu di PKB.

Hal ini karena keseriusan Airin untuk mendapatkan dukungan partai politik (parpol) PKB dalam Pilkada Tangsel yang dihelat Desember 2015 nanti.

Sementara itu di kantor  PKB pada hari kelima ini sudah ada delapan pasang yang sudah mendaftarkan diri diantaranya Arsid, Shaleh MT, Iksan Modjo, Ivan Ajie Purwanto, Bejo, Airin, dan lainnya.


(korantangsel.com, ahmad fauzi)

Share this:

 
Copyright © 2014 RANSEL. Designed by OddThemes