BREAKING NEWS

Friday, April 24, 2015

WIRALAND DIRIKAN PUSAT KULINER TERLENGKAP DI PONDOK CABE TANGSEL

wiraland
KULINER,korantangsel.com- Wiraland Properti Group Meresmikan Pusat Kuliner terlengkap bertempat di kawasan centra business District (CBD) South City Pondok Cabe, Cinere Kota Tangerang Selatan. Peresmian ini dilakukan oleh pakar kuliner terkemuka Indonesia Bondan “Maksyus” serta dihadiri oleh Jajaran Managemen dan tamu undangan lainnya.

ER dibangun diatas lahan satu hektar dengan konsep ”Indonesia Tempo Doloe”, ER menyajikan 700 menu makanan spesial Nusantara 90% dan menu asia 10%, ER ingin mengaet pangsa pasar masyarakat yang berada atau berdomisili di selatan jakarta, depok juga tangsel. “tempat ini berbeda dari tempat lain , dengan di disign pemikiran untuk  destinasi wisata, ada keberpihakan untuk menyajikan panggung makanan khas nusantara, dan ER adalah wadah untuk menikmati makanan khas nusantara di indonesia, masyarakat membutuhkan ini semua seperti wadah dengan tutupnya” kata Bondan

GM eat republik Agus Saipudin juga menambahkan “Er adalah Pusat Kuliner terbesar di selatan Jakarta yang berlokasi di Tangerang Selatan , ER juga dirancang menjadi travel destination karena memiliki keunikan dan dengan fasilitasi yang lengkap”

Dirinya juga meyakinkan pengunjung yang datang ke ER akan mempunyai pengalaman yang sangat berbeda dari tempat yang lain, karena ER juga memiliki panggung music dari pop ,coutry, slowrock dan jazz. Eat Republik memiliki karyawan -karyawati yang SDM nya dari daerah Pondok cabe dan sekitar Tangerang selatan, juga Depok Cinere. ada 290 pekerja Di ER 150 karyawan ER  140 karyawan tenant. tentu ini menjadi sebuah peningkatan kesejahteraan di masyarakat sekitar.


Share this:

 
Copyright © 2014 RANSEL. Designed by OddThemes