ETDAH… MASIH BOCAH JADI TSK CURANMOR - RANSEL
Headlines News :
Home » » ETDAH… MASIH BOCAH JADI TSK CURANMOR

ETDAH… MASIH BOCAH JADI TSK CURANMOR

Written By ADMIN on Friday, April 24, 2015 | 10:21 AM

curanmor
TANGERANG SELATAN,korantangsel.com- Dengan wajah tertunduk Asep, Oyok dan Ubay (17) digiring petugas Polsek Pondok Aren Kota Tangerang Selatan Banten, para pelaku ini memperlihatkan barang bukti hasil kejahatannya kepada petugas pelaku merupakan sindikat yang biasa beroperasi di kawasan Tangsel.

Modus operandi kawanan pelaku ini terbilang nekad mereka mengincar sepeda motor yang tengah terparkir diluar rumah dan diarea parkir ruko. Salah satu pelaku beraksi sebagai eksekutor, dan ketiganya merupakan pekerja disebuah bengkel.

Ubay, salah satu pelaku mengatakan dirinya sudah melakukan pencurian sebanyak 6 unit sepeda motor, namun sebagian hasil curian digunakan untuk berfoya-foya, dirinya pun sudah putus bersekolah.

Sementara itu Kapolsek Pondok Aren, Kompol Bachtiar Alponso, mengatakan sindikat curanmor ini berasal dari jaringan Pandeglang Banten dari pengakuan pelaku ada 6 tkp (tempat kejadian perkara) di wilayah Tangsel, modus yang digunakan dengan cara mencongkel sepeda motor yang terparkir diluar.

Dari tangan pelaku, polisi menyita 2 unit kendaraan sepeda motor dan kunci leter T, untuk kepentingan penyidikan para pelaku kini mendekam disel tahanan Polsek Pondok Aren Kota Tangerang Selatan Banten.


(korantangsel.com, milhan wahyudi)
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Note: Only a member of this blog may post a comment.

 
Support : Editor Website
Copyright © 2011. RANSEL - All Rights Reserved
www.korantangsel.comBeranda|Info Iklan

INFORMASI SEPUTAR KOTA TANGERANG SELATAN DAN SEKITARNYA