TANJUNG PASIR TANGERANG, INDAH DAN MENAWAN - RANSEL
Headlines News :
Home » » TANJUNG PASIR TANGERANG, INDAH DAN MENAWAN

TANJUNG PASIR TANGERANG, INDAH DAN MENAWAN

Written By ADMIN on Monday, April 27, 2015 | 6:43 PM

tanjung pasir
HIBURAN,korantangsel.com- Tanjung Pasir terletak di pesisir utara Tangerang, tepatnya di kecamatan Teluk Naga, kabupaten Tangerang, sekitar 25 km dari pusat kota Tangerang. Pantai Tanjung Pasir merupakan salah satu tempat wisata favorit bagi masyarakat di kawasan Tangerang dan sekitarnya. Pantai Tanjung Pasir merupakan salah satu dari tiga daratan menjorok ke laut yang berada di wilayah Tangerang, namun satu tanjung diantaranya merupakan muara Sungai Cisadane yang tampaknya belum ada akses memadai untuk menuju ke arah sana.

Selain Pantai Tanjung Pasir sebenarnya bukan tujuan akhir bagi sebagian besar pengunjung karena di pantainya sendiri tidak banyak hal menarik yang bisa dinikmati. Biasanya wisatawan itu melanjutkan petualangan dengan menyeberang ke Kepulauan Seribu. Pulau yang paling dekat Pulau Untung Jawa.

tanjung pasir

Akses jalan tidak begitu sulit, yaitu Secara umum, rutenya adalah Tangerang kota-bandara Soetta-Kampung Melayu-Teluk Naga-Tanjung Pasir.

Tanjung Pasir sebagai tujuan wisata favorit di Tangerang setidaknya di musim liburan, memiliki fasilitas sbb:
·         Areal parkir luas
·         Warung makan dengan menu hidangan laut (sea food)
·         Mushola tepat di bibir pantai
·         Toilet/kamar mandi bilas
·         Kapal motor menyebrang ke Kepulauan Seribu.

Di Untung Jawa anda bisa menikmati segarnya udara alami yang masih jauh dari pencemaran. Luasnya hutan bakau yang telah dilengkapi jembatan gantung, cukup untuk membuat anda lelah berjalan menyusurinya baik dengan jalan kaki atau naik sepeda. Penyebrangan ke Untung Jawa, tarifnya Rp 25.000,- dari Tanjung Pasir.

Di pantai, anda bisa naik banana boat, memancing, bermain pasir putih di pantai, atau sekedar duduk santi menikmati hidangan seafood. Pantainya jauh lebih bersih dari Tanjung Pasir makanya tidak heran jika Untung Jawa relatif lebih dikenal dari Tanjung Pasir sendiri. 



Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Note: Only a member of this blog may post a comment.

 
Support : Editor Website
Copyright © 2011. RANSEL - All Rights Reserved
www.korantangsel.comBeranda|Info Iklan

INFORMASI SEPUTAR KOTA TANGERANG SELATAN DAN SEKITARNYA