BREAKING NEWS

Thursday, April 16, 2015

MUSLIHUDIN, BAKAL CALON WALIKOTA, BERNIAT JADIKAN TANGSEL YANG RELIGIUS

muslihudin
TANGERANG SELATAN,korantangsel.com- Penjaringan bakal calon walikota Tangsel masih membuka pendaftaran untuk partai Persatuan Pembangunan (PPP) yang beralamat di jl. Pondok Bneda – Pamulang Tangerang selatan dan ini adalah lahkah untuk para kader PPP untuk ikut serta dalam bursa pencalonan Walkot Tangsel.

Wakil ketua DPW PPP Muslihudin kini mendaftarkan dirinya untuk ikut serta meramaikan PILKADA yang di usung oleh partai Berlambangkan kabah, muslihudin untuk masyarakat tangsel memang sudah tak asing selain aktif menjadi ustad, juga salah satu pemilik dari Pondok Pesantren didaerah Parigi-Pondok Aren, dan salah satu tokoh masyarakat di Tangerang Selatan.

Menurut Muslihudin tangsel memiliki motto Cerdas, Modern, dan Religius dan secara global pun belum ada ikon religius ini di Tangsel dan saya mewakili Ketua Forum Pesantren Tangerang Selatan dengan berbasis masyarakat para santri dan walaupun beraneka ragam agama karena itu menjadi bagian dalam motto Religius dan menjadikan motto ini lengkap yang memang Cerdas, Modern dan Religius. Ungkapnya

“Dan menurut saya religius ini belum muncul dan sya muncul untuk menjadi roh dan gimana roh religius ini dibangun dengan besik pesantren sehingga moto dari tangsel ini menjadi lengkap dan bisa menjadi kebanggaan tersendiri khususnya masyarakat tangsel.” Tambahnya

Dan Muslihudin pun akan mendaftarkan dirinya kepartai lainnya dan salah satunya adalah partai PAN, dan tidak menutup kemungkinan akan mendaftarkan dirinya diluar kualisi partai tersebut untuk bisa maju pada pencalonan walikota tangsel.


Share this:

 
Copyright © 2014 RANSEL. Designed by OddThemes