MAFIA TANAH KENDALIKAN PEMERINTAH, ADA APA??... - RANSEL
Headlines News :
Home » » MAFIA TANAH KENDALIKAN PEMERINTAH, ADA APA??...

MAFIA TANAH KENDALIKAN PEMERINTAH, ADA APA??...

Written By ADMIN on Wednesday, April 29, 2015 | 10:25 PM

RICKY UMAR
TANGERANG RAYA,korantangsel.com- Penyerobotan lahan tanah oleh pihak pengembang PT.Paramount atas kepemilikan Komang Ani Susana, dipertanyakan kembali di BPN(Badan Pertanahan Nasional) setelah hampir empat tahun masalah tanah ini berlarut-larut.

Dalam penjelasannya, selaku pengacaranya Ricky Umar dan kliennya mendatangi BPN untuk menindak lanjuti surat dari Ombdusman dan Komnasham, untuk mengukur tanah yang benar berada di lokasi Paramount, yang mana pihak pengembangpun sudah mengetahui kepemilikan tanah milik Komang ani Susana, sewaktu gelar perkara di BPN Pusat termasuk KOMNASHAM.

Namun yang menjadi permasalahan saat ini, tanah milik Komang Ani Susana telah dibangun Ruko, Perumahan dan jalan, padahal tanah itu belum pernah dijual kepihak manapun. Lalu bagaimana bisa Hak Guna Bangunan (HGB) kok bisa dikeluarkan?...  

Kemungkinan ada mafia tanah yang bermain di dalam kasus ini, padahal ini adalah sebuah pelanggaran, untuk itu kami akan meminta kepada Komnasham agar membatalkan sertifikat HGB yang telah di keluarkan, imbuh Ricky.

Oleh karena itu, Komang ani Susana meminta kepada BPN untuk segera mengukur tanahnya yang berada di wilayah Paramount. Karena menurutnya, ia telah membayar biaya pengukuran tetapi BPN selalu beralasan, setiap melakukan pengukuran selalu diusir oleh satpam. “kok bisa BPN takut sama Paramount, padahal BPN adalah pihak pemerintah, masa iya sih pemerintah kalah sama swasta, sedangkan BPN punya aparat keamanan, kenapa harus takut” celoteh Komang ani Susana kepada Bentengpos.com.

Menurut Komang ani Susana, perkara ini pernah dilaporkan ke Mabes tapi dilempar ke Polda, dan di Polda dilemparkan lagi ke Polres, serta tanpa alasan yang jelas dirinya di SP3 atas perkara tanah miliknya ini, padahal Paramount sudah jelas-jelas merekayasa Peta Blok dan dokumen palsu, juga HGB palsu. 


(korantangsel.com, rr010/016)
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Note: Only a member of this blog may post a comment.

 
Support : Editor Website
Copyright © 2011. RANSEL - All Rights Reserved
www.korantangsel.comBeranda|Info Iklan

INFORMASI SEPUTAR KOTA TANGERANG SELATAN DAN SEKITARNYA