TANGSEL RAWAN NARKOBA, BNN SOSIALISASIKAN NARKOBA - RANSEL
Headlines News :
Home » » TANGSEL RAWAN NARKOBA, BNN SOSIALISASIKAN NARKOBA

TANGSEL RAWAN NARKOBA, BNN SOSIALISASIKAN NARKOBA

Written By ADMIN on Saturday, March 28, 2015 | 2:36 PM

BNN
TANGERANG SELATAN,korantangsel.com- Sosialisasi BNN terhadap bahaya narkoba dan melakukan deklarasi anti narkoba diwilayah Kantor Kelurahan Serua Kota Tangerang Selatan, acara ini dihadiri dari Tokoh Agama, Pemuda Karang Taruna, RT dan RW sekelurahan Serua tentang bahaya narkoba bagi para pemuda dan masyarakat Tangerang Selatan, acara ini dihadiri juga oleh Ketua Badan Narkotik Nasional (BNN) Kota Tangerang Selatan, Heri Istu hariono dan Tomy Patria Edwardy Lurah Serua.

Dari peningkatan jumlah  Kasus Tindakan kriminalitas di Kota Tangerang Selatan, Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Tangerang Selatan harus lebih ketat lagi terhadap penyalahgunaan narkoba bagi para pemuda dan masyarakat Kota tangsel.

“karena diwilayah Tangsel termasuk rawan akan penyalahgunaan narkoba, dan melihat dari jumlah angka kriminalitas dan kasus narkoba yang ada sekarang,” ungkap Heri Istu Hariono, Kepala BNN Kota Tangsel.

Sekarang ini yang begitu membahayakan dalam penyalahgunaan narkoba di Tangsel adalah bentuk, ganja dan shabu. Tambahnya.

Dari catatan kasus narkoba yang ada di Kota tangsel saja tercatat ada 5 kasus dari rumah yangtelah memproduksi narkoba. Sedangkan barang bukti yang ada sekarang ini sebanyak ganja 120 kg ada di Polsek Ciputat, dan seberat 1 ton ganja di Pamulang.



Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Note: Only a member of this blog may post a comment.

 
Support : Editor Website
Copyright © 2011. RANSEL - All Rights Reserved
www.korantangsel.comBeranda|Info Iklan

INFORMASI SEPUTAR KOTA TANGERANG SELATAN DAN SEKITARNYA