BREAKING NEWS

Sunday, March 29, 2015

SALEH ASNAWI SIAP DIUSUNG HANURA UNTUK BALON WALIKOTA TANGSEL

saleh asnawi
TANGERANG SELATAN,korantangsel.com, Pemilihan Kepala Daerah atau Pilkada memang baru akan terjadi pada Desember mendatang di Kota Tangerang Selatan. Namun sejumlah nama telah bermunculan untuk digadang-gadangkan maju pada bursa Bakal Calon Walikota Tangerang Selatan.

Salah satunya muncul dari DPC Partai Hanura Kota Tangerang Selatan, dengan bekal 6 kursi di DPRD Kota Tangerang Selatan, Hanura diprediksi mantap mencalonkan diri Sekretaris DPC Partai Hanura Kota Tangerang Selatan, yang juga menjabat sebagai Wakil Ketua DPRD Tangerang Selatan, H. Moh. Saleh Asnawi.

Saleh Asnawi pun enggan mengiyakan atau enggan berkata tidak saat dikonfirmasi sejumlah awak media usai menghadiri kegiatan Musrenbang di kawasan Puspitek, Kecamatan Setu, Kota Tangerang Selatan. "Keinginan teman-teman di DPC Partai Hanura Kota Tangerang Selatan sampai saat ini adalah mencalonkan saya, namun kita liat nanti saja," ucap legislator dari dapil I wilayah Serpong, Setu tersebut.

"Kita tunggu sampai Muscab nanti di bulan april mendatang," lanjut Saleh Asnawi usai menutup pertanyaan awak media sembari menunjukan jari telunjuk dari balik kaca mobilnya ke hadapan para awak media sebagai sinyal atau pertanda akan maju sebagai bakal calon Walikota Tangerang Selatan pada Pilkada Tangsel mendatang.


(korantangsel.com, indrawan)

Share this:

 
Copyright © 2014 RANSEL. Designed by OddThemes