PEMKOT TANGSEL GELAR MUSRENBANG 2015 - RANSEL
Headlines News :
Home » » PEMKOT TANGSEL GELAR MUSRENBANG 2015

PEMKOT TANGSEL GELAR MUSRENBANG 2015

Written By ADMIN on Sunday, March 29, 2015 | 12:18 AM

musrembang
TANGERANG SELATAN,korantangsel.com, Pemerintah Kota Tangerang Selatan, kembali menggelar Musyawarah Perencanaan Pembangunan tahun 2015. Pemkot Tangsel memulai Musrenbangnya ke wilayah Kecamatan Pamulang dan Setu.

Musyawarah Perencanaan Pembangunan atau Musrenbang ini merupakan kelanjutan Musrenbang tingkat kelurahan yang telah digelar pada bulan Maret kemarin.

Seperti yang terpantau di Aula Pertemuan kawasan Puspitek, Kecamatan Setu, Kota Tangerang Selatan. Kegiatan Musrenbang tersebut dipimpin oleh Camat Setu, Wahyudi Leksono itu, dihadiri oleh Pimpinan DPRD Kota Tangerang Selatan, yakni Wakil Ketua DPRD Tangsel, H. Moh. Saleh Asnawi.

Dalam kesempatan tersebut warga Setu yang mewakili kelurahan yang ada mengeluhkan sejumlah pembangunan infrastruktur di wilayah Setu saat penggunaan anggaran tahun 2014 silam.

"Hingga kini pembangunan turab tak kunjung dilakukan Pemkot Tangsel, meski anggaran pada saat itu sudah ada," ucap Kartini, perwakilan salah satu warga Setu.

Walikota Tangerang Selatan, Airin Rachmi Diany, yang datang telat karena harus memimpin musrenbang di wilayah Pamulang, terpaksa langsung memaparkan tentang program Musrenbang. "Masyarakat kini bisa langsung aktif mengikuti musrenbang dengan langsung mengisi form musrenbang pada e-Musrenbang yang ada di kelurahan-kelurahan," sebut Airin saat memaparkan program musrenbang dihadapan masyarakat Setu.

Airin sendiri optimis pelaksanaan program musrenbang dengan menggunakan e-Musrenbang ini akan jauh lebih efektif, karena sistemnya akan langsung terhubung pada website resmi Pemerintah Kota Tangerang Selatan.

Sementara itu, penggunaan e-Musrenbang ini ditanggapi positif oleh Wakil Ketua DPRD Tangerang Selatan, H. Moh. Saleh Asnawi, "ini sebuah langkah maju, setiap kota harus dapat berkembang lebih baik, salah satunya dengan e-Musrenbang ini, agar adanya transparansi penyampaian masyarakat sehingga masyarakat sendiri berhak mengetahui sudah sejauh mana penyampaiannya ditindak lanjuti oleh pemerintah."


(korantangsel.com, indrawan)
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Note: Only a member of this blog may post a comment.

 
Support : Editor Website
Copyright © 2011. RANSEL - All Rights Reserved
www.korantangsel.comBeranda|Info Iklan

INFORMASI SEPUTAR KOTA TANGERANG SELATAN DAN SEKITARNYA