SALEH ASNAWI, ANGKAT BICARA TERKAIT AKSES JALAN PROVINSI YANG RUSAK DAN BERLUBANG - RANSEL
Headlines News :
Home » » SALEH ASNAWI, ANGKAT BICARA TERKAIT AKSES JALAN PROVINSI YANG RUSAK DAN BERLUBANG

SALEH ASNAWI, ANGKAT BICARA TERKAIT AKSES JALAN PROVINSI YANG RUSAK DAN BERLUBANG

Written By ADMIN on Sunday, March 22, 2015 | 9:58 AM

saleh asnawi
TANGERANG SELATAN,korantangsel.com- Akses jalan Provinsi diwilayah Kota Tangerang Selatan masih banyak yang rusak dan berlubang, sangat begitu memperihatinkan sehingga dapet menimbulkan kecelakaan bagi pengguna jalan. Sampai saat ini perbaikan jalan rusak tersebut hanya dilakukan penambalan dengan menggunakan paving blok untuk menutup lubang.

Wakil Ketua DPRD Kota Tangerang Selatan, H Moch Saleh Asnawi, menuturkan “Akibat hal ini menjadi sebuah permasalahan yang tidak akan pernah selesai, abapila hanya dibiarkan. saya akan langsung mengecek dan memberitahukan kepada pihak provinsi serta instansi yang terkait untuk segera diperbaiki, apalagi sekarang masih sering turun hujan apabila itu terjadi maka sangat berbahaya untuk para pengendara.” tutur legislator Tangsel.

“Dalam setiap tahun pemerintah Tangsel selalu menganggarkan untuk melakukan perbaikan jalan dengan menyeluruh dan dilihat dari jalur yang dianggap penting dan sangat diprioritaskan dan anggaran akan terus ditambah setiap tahunnya khusus dibidang pembangunan insfratruktur. Sehingga kedepan Kota Tangerang Selatan akan lebih baik dan maju dengan program kerja yang memang sudah dirancang dengan baik khususnya dalam pembangunan kota tangerang selatan dan memang perlu waktu yang tidak sebentar dan sekarang masih dalam tahap pembangunan untuk tangsel lebih maju dan berkembang lagi.” Kata H Moch Saleh Asnawi, saat di wawancarai tim reporterkorantangsel.com di ruang kerjanya.


Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Note: Only a member of this blog may post a comment.

 
Support : Editor Website
Copyright © 2011. RANSEL - All Rights Reserved
www.korantangsel.comBeranda|Info Iklan

INFORMASI SEPUTAR KOTA TANGERANG SELATAN DAN SEKITARNYA