BREAKING NEWS

Sunday, March 22, 2015

PROGRESS GROUP LUNCURKAN HUNIAN TERBARU CLUSTER SOUTHSCAPE

progress group
TANGERANG SELATAN,korantangsel.com- Seiring tingginya kebutuhan hunian diwilayah serpong, PT. Subur Progress meluncurkan hunian terbarunya yaitu Cluster Southscape, yang berada didalam kawasan Paradise Serpong City. Peluncuran Cluster Southscape ini akan melengkapi beberapa cluster yang telah dibangun sebelumnya seperti cluster Paradise Hill, Paradise Rasamala, Paradise Cendana, Paradise Vista, Serengeti, dan Grand Canyon.

Tingginya minat masyarakat terhadap Cluster southscape yang mengedepankan konsep hunian simple-modern terlihat dari total nomor urut pesanan (NUP) yang telah lebih dari 200 pemesan hingga sampai tanggal 6 Maret 2015. Cluster Southscape ini dijual dengan harga Rp. 399 Juta sampai dengan harga Rp. 680 Jutaan.

Hari ini kami resmikan Cluster Southscape diwilayah serpong memang menjadi kawasn hunian yang paling diburu oleh masyarakat karena perkembangannya yang sangat pesat, dan kami saat ini mengeluarkan beberapa tipe yaitu Tipe Cyprus dengan luas Tanah 50 m dan luas bangunan 40 m dengan 2 kamar tidur, Tipe callista dengan luas tanah 72 m dan luas bangunan 41 m dengan 2 kamar tidur, tipe Corsica hadir dengan 2 lantai dengan luas tanah 50 m dan luas bangunan 51 m dengan 2 kamar tidur dan 1 kamar pembantu, dan terakhir tipe Carina yang memiliki 2 lantai dengan luas tanah 72 m dan luas bangunan 57 m dengan 2 kamar tidur dan 1 kamar pembantu.” Ujar Derica Sumantri Komisari Progress Group.

Dalam peresmian ini ditandai dengan pemukulan gendeng sebagai telah dibukannya Cluster southscape oleh para Top Management Progress Group dan disambut oleh para staff dan pegawai Paradise Serpong City dikantor pemasarannya tersebut.

 (korantangsel.com, rr009)  

Share this:

 
Copyright © 2014 RANSEL. Designed by OddThemes