BREAKING NEWS

Saturday, March 28, 2015

HENDRA WIJAYA, PIMPIN POKJA WARTAWAN HARIAN KABUPATEN TANGERANG 2015-2018

pokja kabupaten tangerang
TANGERANG RAYA,korantangsel.com- Rapat Besar 1 Kelompok Kerja Wartawan Harian Wilayah Kabupaten tangserang, di adakan di Hotel Binong Guest House, Binong Tangerang. Kegiatan ini juga dikemas dengan pemilihan Ketua POKJA (Kelompok Kerja) Wartawan Harian Kabupaten Tangerang untuk periode 2015-2018, dan dihadiri oleh sebanyak 22 anggota dan dewan penasehat.

Dari hasil pemilihan tersebut yang mendapatkan suara terbanyak 18 suara diperoleh Hendra Wijaya dan ditetapkan sebagai ketua Pokja Wartawan harian kabupaten tangerang Periode 2015-2018 menggantikan Teguh Wisnu.

Menurut Hendra program kerja mendatang akan melakukan perlindungan hukum terhadap wartawan dan kedepan para wartawan harus punya jaminan pada saat melaksanakan tugasnya, “memang mereka dilindungi undang-undang tapi kenyataannya masih banyak wartawan yang mendapat represif dan kedepan kami ingin punya lebih kekuatan hukum ketika mendapatkan masalah, dan kami ingin meningkatkan propesionalisme kami sebagai juornalis bagai mana melakukan tugas sebagai journalis.” Ujar Ketua Pokja terpilih.

“Dan kedepan akan melakukan Sosialisasi Undang-Undang Pers dan kami akan memberikan pemahaman kepada masyarakat bahwa wartawan itu memang memiliki kekuatan hukum untuk mencari dan para wartawan juga memiliki koridor kode etik yang harus dipahami jadi ketika kedapatan melenceng dari itu silahkan melaporkan sesuai jalur hokum yang berlaku.” Tambahnya

Hendra Wijaya juga yang sekarang menjadi Ketua Pokja Kabupaten Tangerang adalah salah satu pendirinya dari beberapa orang yang ada didalamnya selama 3 tahun kebelakang ini. Dan kan melakukan tugas yang mana telah disebutkan dalam visi dan misinya kedepan agar dapat terlaksana dan dapat menjadi kebanggaan tersendiri khususnya untuk para anggota yang lainnya.

(korantangsel.com, rr016 & hafiz akbar)


Share this:

 
Copyright © 2014 RANSEL. Designed by OddThemes