BERAS BULOG DI SERBU WARGA DI PINGGIR JALAN - RANSEL
Headlines News :
Home » » BERAS BULOG DI SERBU WARGA DI PINGGIR JALAN

BERAS BULOG DI SERBU WARGA DI PINGGIR JALAN

Written By ADMIN on Monday, March 2, 2015 | 3:22 AM

beras bulog
TANGERANG SELATAN,korantangsel.com- Puluhan warga Ciputat Kota Tangerang Selatan Banten, langsung menyerbu untuk mendapatkan beras dengan harga lebih murah. Bulog menjual 200 kantung beras ukuran 5 kg yakni jenis beras Vietnam, banyak warga yang melintas di Jalan Raya Jombang ini langsung membeli beras yang di jual oleh Bulog Kota Tangerang Selatan.

Untuk beras jenis Vietnam ini, bulog menjual seharga Rp. 37.000 per 5 kg, sedangkan di bandingkan dengan beras yang di jual setiap warung seharga lebih jauh harga nya di bandingkan dengan beras bulog.

Banyak nya warga yang berlebihan untuk membeli beras bulog tersebut, tidak ada pembatasan pembelian.

Salah satu pembeli beras bulog, Edi (38) yang berprofesi sebagai tukang kerupuk, mengatakan beras murah ini dijual bulog dalam rangka operasi pasar terkait kenaikan harga beras.

sebanyak 220 kantung beras dijual untuk meringankan beban pembelian beras bagi warga yang terutama kurang mampu, bagi pembeli yang pun ada yang sampai membeli 2 sampai 3 kantung beras murah tersebut.

Sementara itu Resi (29) pembeli dengan adanya operasi ini, harga beras bisa kembali turun. Hal inilah yang sangat diharapkan warga agar kenaikan beras tidak berlangsung lama. Warga menganggap, kenaikan harga beras sangat membebani kebutuhan hidup, dikarenakan beras merupakan satu bagian dari kebutuhan pokok, banyak warga yang meminta terhadap pemerintah untuk segera menurunkan harga beras.


(korantangsel.com, milhan wahyudi)
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Note: Only a member of this blog may post a comment.

 
Support : Editor Website
Copyright © 2011. RANSEL - All Rights Reserved
www.korantangsel.comBeranda|Info Iklan

INFORMASI SEPUTAR KOTA TANGERANG SELATAN DAN SEKITARNYA