ANGGARAN BARU UNTUK TRANS ANGGREK - RANSEL
Headlines News :
Home » » ANGGARAN BARU UNTUK TRANS ANGGREK

ANGGARAN BARU UNTUK TRANS ANGGREK

Written By ADMIN on Sunday, March 22, 2015 | 9:50 AM

angkutan
TANGERANG SELATAN,korantangsel.com- Anggaran khusus untuk angkutan masal yang dimiliki oleh tangsel saat ini bisa menjadi angkutan yang baru dimiliki oleh pemlot sehingga akan bertambah lagi anggaran yang dikeluarkan untuk bahan bakar.

Anggaran khusus yang dikeluarkan untuk trans anggrek kurang lebih mencapai sekitar Rp. 500 Ribu/hari untuk satu kendaraan saja apabila dikalikan lima armada yang saat ini dimiliki pemkot sehingga apabila dikalkulasikan mencapai Rp. 2,5 juta/hari dan apabila ditotal keseluruhan anggaran yang dibutuhkan untuk lima armada selama 30 hari sekitar Rp. 75 juta dan bukan nilai yang sangat kecil untuk armada terbaru trans anggrek sehingga dapat melebihi dari jumlah bensin para pejabat.

“memang butuh anggaran untuk dapat memberikan pelayanan yang baik untuk masyarakat tangsel sehingga dapat digunakan dan bermanfaat untuk selama kurang lebih enam bulan kedepan, dan memang betul saat ini bahan bakar yang digunakan adalah bentuk karcis yang digunakan sebagai alat tukar untuk pengisian bahan bakar tersebut dan hanya dapat ditukarkan pada pom bensin yang memang telah dipilih oleh pemkot tangsel, dan banyaknya untuk satu armada bus kurang lebih sebanyak 40 liter solar untuk satu hari dan ini sudah diatur oleh pemerintah untuk masyarakat.Ungkapnya Hikmat Kasie Angkutan

Dan pemerintah berharap kedepan ini bisa menjadi alat transportasi yang dapat menjadi angkutan masal yang menjadi pilihan masyarakat sehingga para pengendara pribadi dapat beralih pada anggutan masal ini sehingga dapat mengurai angga kemacetan khususnya ditangsel.


Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Note: Only a member of this blog may post a comment.

 
Support : Editor Website
Copyright © 2011. RANSEL - All Rights Reserved
www.korantangsel.comBeranda|Info Iklan

INFORMASI SEPUTAR KOTA TANGERANG SELATAN DAN SEKITARNYA