PILKADA TANGSEL, MULAI MEMANAS - RANSEL
Headlines News :
Home » » PILKADA TANGSEL, MULAI MEMANAS

PILKADA TANGSEL, MULAI MEMANAS

Written By ADMIN on Tuesday, February 24, 2015 | 10:45 AM

pilkada tangsel
TANGERANG SELATAN,korantangsel.com- Anggota Fraksi Partai Gerindra DPRD Kota Tangsel Ahadi mengaku belum ada nama masuk internal partai yang bakal menjadi calon walikota ataupun wakil walikota. Partainya saat ini masih melakukan penjajakan-penjajakan, siapa yang cocok untuk diusung. Ditanya akan maju, Ahadi mengaku tidak cocok jadi calon walikota atau wakil walikota. “Hahaha. Saya tidak maju. Tidak punya uang. Harus realistis kalau mau bertarung di pilkada,” katanya.

Ahadi mengungkapkan partainya belum pasti kapan mengumumkan nama-nama yang akan diusung. Karena saat ini masih terus melakukan konsolidasi. Bila sudah waktunya, nama yang akan dijagokan akan langsung dikenalkan ke publik. “Kalau sudah ada jago ngapain diumpet-umpetin. Pasti kita langsung umumkan,” imbuhnya.

Sekretaris DPC PDI Perjuangan Kota Tangsel Bambang Triyadi mengatakan belum ada nama yang diusung untuk pilkada karena saat ini masih terus melakukan komunikasi diinternal partai. “Untuk namanya siapa belum keluar. Sabar, nanti kalau sudah ada waktunya pasti diberitahu,” imbuhnya.

Senada dikatakan anggota Fraksi Partai Golkar DPRD Kota Tangsel Sukarya. “Belum ada siapa yang diusung Golkar. Mungkin sebentar lagi sudah ada namanya,” ujarnya.
Kemungkinan ketua DPD Golkar yang juga walikota Airin Rachmi Diany  bakal maju lagi, Sukarya belum berani menjawabnya. “Nanti saja kalau sudah ada rapat resmi partai. Saya tidak ingin menerka-nerka,” ujarnya beberapa waktu lalu.


Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Note: Only a member of this blog may post a comment.

 
Support : Editor Website
Copyright © 2011. RANSEL - All Rights Reserved
www.korantangsel.comBeranda|Info Iklan

INFORMASI SEPUTAR KOTA TANGERANG SELATAN DAN SEKITARNYA