BREAKING NEWS

Tuesday, February 17, 2015

MEMETIK ‘LUCKY ANGPAO’ DI POHON MEHWA GRAND ZURI HOTEL BSD CITY

imlek
BISNIS,korantangsel.com- Turut serta merayakan Tahun Baru Imlek, Grand Zuri Hotel BSD City mengadakan promo ‘Chinese Dinner Buffet BBQ’. Pilihan menu promo Tahun Baru Imlek ini berupa ‘all you can eat’ BBQ buffet dengan tema Asian Mix.

Kesempatan untuk mencicipi masakan khas ala chef Grand Zuri Hotel BSD City ini biasa didapatkan dengan harga IDR 200.000 nett/orang. Acara yang bertempat di Cerenti Restaurant pada pukul 19.00-22.00 ini, dilengkapi juga dengan Live music dan BBQ yang di bakar langsung di tempat oleh para chef handal Grand Zuri Hotel BSD City. Untuk menambah peruntungan pada perayaan Tahun Baru Imlek, para pengunjung berkesempatan untuk mendapatkan ‘Lucky Angpao’ dengan beragam hadiah dari Grand Zuri Hotel BSD City langsung dari pohon mehwa.

Dekorasi suasana hotel dipenuhi dengan warna merah, serta dilengkapi dengan ornament pohon Mehwa yang melambangkan keberuntungan bagi orang-orang etnis Tionghoa. Hiasan lampion dan welcome kue bulan bagi tamu-tamu tentunya akan menambah suasana tahun baru.

Untuk menambah keceriaan di hari perayaan Tahun Baru Imlek, pohon Mewha yang terletak di Lobby hotel akan digunakan untuk menggantung Angpao-angpao. Kemudian para pengunjung berkesempatan memetik ‘Lucky Angpao’ yang dijadikan sebagai hadiah dari Grand Zuri Hotel BSD City.

Untuk dapat menikmati promo, setiap pasangan perlu melakukan reservasi dengan menghubungi Grand Zuri Hotel BDS City 021-2940 4955, E-mail: gmsec.bsd@grandzuri.com atau mengunjungi hotel secara langsung di Jl. Pahlawan Seribu Kav. Ocean Walk Blok CBD Lot. 6, BSD City.


(korantangsel.com, rr009 & wnd)

Share this:

 
Copyright © 2014 RANSEL. Designed by OddThemes