KAMPUNG KAYU GEDE TANGSEL LANGGANAN BANJIR, PEMERINTAH TERKESAN CUEK - RANSEL
Headlines News :
Home » » KAMPUNG KAYU GEDE TANGSEL LANGGANAN BANJIR, PEMERINTAH TERKESAN CUEK

KAMPUNG KAYU GEDE TANGSEL LANGGANAN BANJIR, PEMERINTAH TERKESAN CUEK

Written By ADMIN on Sunday, February 15, 2015 | 10:49 PM

banjir
TANGERANG SELATAN,korantangsel.com- Akibat hujan sepanjang beberapa hari lalu mengakibatkan beberapa wilayah diTangsel tergenang banjir salah satunya dikampung kayu gede RT. 03/04 Kel. Pakujaya Ke. Serpong Utara Tangsel.

Banjir tersebut dikarena saluran drainase dan mesin sedot pompa yang tidak dapat bekerja dengan baik sehingga air meluap dan menggenangi rumah warga dan jalan graha raya bintaro yang menghubungkan arah serpong-ciledug.sampai saat ini air yang masuk ketempat pemukiman mencapai 40-50 cm dan membuat warga sulit untuk beraktifitas dan akses jalan pun terendam hingga pengendara memperlambat laju kendaraannya.

Menurut Desi, air mulai naik ketempat pemukiman warga sejak pukul 03.00 WIB dan pompa yang ada diwilayah tersebut tidak bekerja dengan baik dan akhirnya langsung menggenangi rumah warga yang lain.” Iya.. banjir ini cepet banget naiknya pas jam 3 pagi, mana pompa rusak, makanya cepet naik air banjirnya,” kata salah satu warga setempat.

Masyarakat berharap kepada pemerintah agar cepat bertindak untuk dapat segera memperbaiki saluran drainase dan mesin pompa yang ada agar banjir tidak lagi merendam pemukiman dan akses jalan khususnya diwilayah Tangsel.


Share this article :
 
Support : Editor Website
Copyright © 2011. RANSEL - All Rights Reserved
www.korantangsel.comBeranda|Info Iklan

INFORMASI SEPUTAR KOTA TANGERANG SELATAN DAN SEKITARNYA