AKSI SOLIDARITAS PEREMPUAN ANTI KORUPSI - RANSEL
Headlines News :
Home » » AKSI SOLIDARITAS PEREMPUAN ANTI KORUPSI

AKSI SOLIDARITAS PEREMPUAN ANTI KORUPSI

Written By ADMIN on Tuesday, February 17, 2015 | 12:31 AM

anti korupsi
TANGERANG SELATAN,korantangsel.com-  Budaya korupsi tidak hanya merusak moralitas bangsa dan jiwa generasi saat ini yang berbangsa dan bernegara, tapi bisa mengancam rusaknya harapan pada generasi masa depan yang lebih baik.

Pada saat ini kisruh antara KPK vs POLRI yang hanya jadi tontonan sebagian elit politik yang paling mengkhawatirkan publik dan pelemahan terhadap KPK sebagai lembaga yang dapat dipercaya masyarakat untuk memberantas korupsi.

Hal ini membuat Perempuan Indonesia Anti korupsi (PIA) melakukan aksi solidaritas dibilangan pasar modern BSD Kota Tangerang Selatan. Aksi solidaritas untuk mengajak masyarakat menolak keras tindakan korupsi dan mendesak Presiden Joko Widodo untuk segera mengambil sikap tegas demi menyelamatkan institusi KPK dan POLRI dari kelumpuhan parlemen, mengadili koruptor yang kebal hukum, menghentikan foya-foya dengan uang rakyat, dan meninggalkan budaya korupsi.

Menurut Tati Apriliyana selaku kordinator, Aksi yang dilakukan Perempuan Indonesia Anti Korupsi (PIA) dengan ini mengajak dan mengingatkan kepada masyarakat bahwa negara saat ini dalam keadaan darurat khususnya korupsi yang saat ini selalu merampas dan merampok sehingga melumpuhkan sendi-sendi kebangsaan dan semangat bernegara dalam kehidupan kita sehari-hari serta dapat merugikan masyarakat banyak sehingga membuat kesempatan untuk maju hilang begitu saja dan menjadi halan empuk bagi para koruptor.

Dalam aksi ini para Perempuan Indonesia Anti Korupsi (PIA) Berkeliling dipasar modern BSD “face to face” langsung bertemu dengan pada pedagang lainnya dan mengajak jika mereka ingin berpartisipasi dalam gerakan anti korupsi ini melalui “ foto selfie untuk presiden” yang berisikan bentuk penolakan meraka terhadap tindakan korupsi dan membuat tulisan serta foster yang menggambarkan kekecewaan dengan dilanjutkan membuat tali jemuran serta memasangnya hasil tulisan tersebut didepan pasar tersebut.


Share this article :
 
Support : Editor Website
Copyright © 2011. RANSEL - All Rights Reserved
www.korantangsel.comBeranda|Info Iklan

INFORMASI SEPUTAR KOTA TANGERANG SELATAN DAN SEKITARNYA