PELAKU PEMBOBOLAN MESIN ATM TEREKAM CCTV - RANSEL
Headlines News :
Home » » PELAKU PEMBOBOLAN MESIN ATM TEREKAM CCTV

PELAKU PEMBOBOLAN MESIN ATM TEREKAM CCTV

Written By ADMIN on Saturday, January 31, 2015 | 2:05 AM

ATM center
TANGERANG SELATAN,korantangsel.com- Aksi kawanan  pelaku pembobolan ATM  kian merajalela, kali ini kawanan perampok mencoba membobol di Jalan Raya Gerbang Layang Pondok Cabe Tangsel. Aksi kawanan perampok tersebut berhasil terekam kamera pengintai, CCTV milik toko yang ada di samping tempat mesin atm. Dalam rekaman tersebut kawanan pelaku yang berjumlah lebih dari 4 orang mencoba  membobol mesin atm dengan cara merusak merusak mesin dan menarik mesin dengan mobil yang di kendarai para pelaku.

Polisi yang mendatangi tempat kejadian perkara (TKP) langsung mengidentifikasi mesin atm yang dibobol pelaku, 2 mesin atm yang di rusak oleh para pelaku yang di dalamnya berisi uang empat ratus juta persatu atm. Naas para pelaku tersebut tidak berhasil membawa uang tersebut, dan hanya dua mesin atm yang di rusaknya.

Menurut teknisi nasabah Roni, panggilan akrabnya, mengatakan bahwa dalam kejadian tersebut tidak ada kerugian pelaku gagal membawa kabur uang yang ada di dalam mesin atm, pelaku hanya merusak mesin atm dan langsung kabur.

Akibat kejadian tersebut, nasabah mengalami kerusakan dua mesin ATM, kini kasus langsung di tangani oleh Mapolsek Pondok Aren dan masih di identifikasi lebih lanjut.


(korantangsel.com, milhan wahyudi)
Share this article :
 
Support : Editor Website
Copyright © 2011. RANSEL - All Rights Reserved
www.korantangsel.comBeranda|Info Iklan

INFORMASI SEPUTAR KOTA TANGERANG SELATAN DAN SEKITARNYA