KAUM DATSUNERS, MAKIN MELEBARKAN SAYAP - RANSEL
Headlines News :
Home » » KAUM DATSUNERS, MAKIN MELEBARKAN SAYAP

KAUM DATSUNERS, MAKIN MELEBARKAN SAYAP

Written By ADMIN on Tuesday, January 20, 2015 | 1:51 AM

datsuners
TANGERANG RAYA,korantangsel.com - Geliat otomotif di Tangerang yang tengah kencang, membuat kalangan pengguna kendaraan roda empat semakin antusias untuk membuat komunitas. Tak terkecuali pencinta merk mobil legendari yang sempat hilang namun kini bangkit kembali, Datsun.

Para pemilik Datsun GO maupun Datsun GO+ Panca yang kini semakin menjamur penggunanya di Tangerang Raya, Kota Tangerang, Kabupaten Tangerang dan Kota Tangerang Selatan (Tangsel) pun mulai berhimpun dalam satu wadah Komunitas.

"Para pengguna Datsun, baik itu Datsun GO+ Panca, maupun GO Hetback memang semakin banyak di Tangerang ini. Makanya, untuk mewadahi kecintaan mereka terhadap kendaraannya, kami bergabung dengan Komunitas Datsun GO dan GO+ Indonesia (KDGI) Wilayah Tangerang Raya," kata Sanusi Pane, Ketua KDGI Tangerang Raya.

Saat ini, kata pria yang akrab di sapa Pane, di komunitasnya sudah berhimpun tak kurang dari 38 Anggota. Di mana, mereka tersebar mulai dari Kota Tangerang, Kabupaten Tangerang dan juga Kota Tangerang Selatan.

"Dengan adanya wadah ini, kami bisa saling bertunkar informasi dan saling memberikan masukan atas kebutuhan kendaraan kami. Yang tak kalah penting, persaudaraan dan kebersamaan semakin erat diantara pengguna Datsun di Tangerang Raya," jelasnya.

"Kedepan, kami ingin mengagendakan kegiatan yag melibatkan seluruh pengguna Datsun di Tangerang Raya. Mudah-mudahan dengan adanya komunitas ini, segala masalah, kebutuhan dan juga inovasi para pengguananya dapat tersalurkan dan kian bermanfaat sehingga merk Datsun tak lagi tenggelam seperti dahulu kala," tandasnya.



Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Note: Only a member of this blog may post a comment.

 
Support : Editor Website
Copyright © 2011. RANSEL - All Rights Reserved
www.korantangsel.comBeranda|Info Iklan

INFORMASI SEPUTAR KOTA TANGERANG SELATAN DAN SEKITARNYA