BREAKING NEWS

Tuesday, December 30, 2014

BUS UGAL-UGALAN MENABRAK PEMBATAS JALAN

tabrakan
TANGERANG SELATAN,korantangsel.com- Dua bus koantas bima 102 jurusan ciputat-tanah abang yang melaju dari arah ciputat menuju pasar jumat yang ugal-ugalan di Jalan Djuanda Cirendeu Kota Tangerang Selatan Banten, terbalik setelah berebut penumpang.

Akibatnya bus koantas bima 102 dengan plat nomor B 7103 NP terbalik usai menabrak tiang lampu dan pembatas jalan, kerasnya benturan membuat dua roda depan bus terlepas, ceceren solar juga keluar dari dalam tanki bus yang berpenumpang tujuh orang ini.

Menurut salah seorang penumpang yang selamat, Widiarti, sopir bus yang sekarang melarikan diri menjalankan bus secara ugal-ugalan,”sebenarnya saya udah minta turun gara-gara ngeliat supir bawa mobil ngebut-ngebutan berebutan penumpang” katanya.

Akibat kecelakaan ini jalur lalu lintas di Jalan Djuanda sempat macet sekitar 6 km, 2 jam berlalu kedua bus baru bisa dievakuasi dan dibawa mobil derek ke Satlantas Polres Jakarta Selatan. Sementara kedua sopir yang melarikan diri masih dalam pengejaran petugas, sedangkan para korban sudah dilarikan ke Rumah Sakit Sunyoto Pasar Jumat Jakarta Selatan.


(korantangsel.com, milhan wahyudi)

Share this:

 
Copyright © 2014 RANSEL. Designed by OddThemes