BUS UGAL-UGALAN MENABRAK PEMBATAS JALAN - RANSEL
Headlines News :
Home » » BUS UGAL-UGALAN MENABRAK PEMBATAS JALAN

BUS UGAL-UGALAN MENABRAK PEMBATAS JALAN

Written By ADMIN on Tuesday, December 30, 2014 | 3:40 AM

tabrakan
TANGERANG SELATAN,korantangsel.com- Dua bus koantas bima 102 jurusan ciputat-tanah abang yang melaju dari arah ciputat menuju pasar jumat yang ugal-ugalan di Jalan Djuanda Cirendeu Kota Tangerang Selatan Banten, terbalik setelah berebut penumpang.

Akibatnya bus koantas bima 102 dengan plat nomor B 7103 NP terbalik usai menabrak tiang lampu dan pembatas jalan, kerasnya benturan membuat dua roda depan bus terlepas, ceceren solar juga keluar dari dalam tanki bus yang berpenumpang tujuh orang ini.

Menurut salah seorang penumpang yang selamat, Widiarti, sopir bus yang sekarang melarikan diri menjalankan bus secara ugal-ugalan,”sebenarnya saya udah minta turun gara-gara ngeliat supir bawa mobil ngebut-ngebutan berebutan penumpang” katanya.

Akibat kecelakaan ini jalur lalu lintas di Jalan Djuanda sempat macet sekitar 6 km, 2 jam berlalu kedua bus baru bisa dievakuasi dan dibawa mobil derek ke Satlantas Polres Jakarta Selatan. Sementara kedua sopir yang melarikan diri masih dalam pengejaran petugas, sedangkan para korban sudah dilarikan ke Rumah Sakit Sunyoto Pasar Jumat Jakarta Selatan.


(korantangsel.com, milhan wahyudi)
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Note: Only a member of this blog may post a comment.

 
Support : Editor Website
Copyright © 2011. RANSEL - All Rights Reserved
www.korantangsel.comBeranda|Info Iklan

INFORMASI SEPUTAR KOTA TANGERANG SELATAN DAN SEKITARNYA