BREAKING NEWS

Tuesday, November 11, 2014

PULUHAN SISWA KESURUPAN, SAAT DOA BERSAMA DI MAKAM PAHLAWAN

kesurupan
TANGERANG SELATAN,korantangsel.com- Kondisi seorang tiga siswi Sekolah Menengah Atas, saat berlangsungnya doa bersama di Taman Makam Pahlawan Bahagia Pondok Aren Kota Tangerang Selatan, yang tiba-tiba mengalami kesurupan dan jatuh pingsan, siswi ini diduga kerasukan makhluk halus usai melakukan doa bersama di makam pahlawan.

Sebelumnya ratusan pelajar ini melakukan Prosesi Upacara Peringati Hari Pahlawan di Pelataran Taman Makam Pahlawan Bahagia dan juga ratusan pelajar ini  melakukan bersih-bersih di makam.

Menurut Suharwanto, Kepala Sekolah mengatakan, ratusan pelajar kami ajak kepemamakan, untuk melakukan doa bersama guna mendoakan para pahlawan yang sudah meninggal, saat doa berjalan tiba-tiga ada tiga siswi yang pingsan, kemungkinan lantaran kelelahan dan juga karena belum sarapan. “kayaknya mah belum sarapan, eh tau-tau jatuh pingsan tuh anak,” kata Kepala Sekolah.

Selanjutnya para siswa dipulangkan oleh pihak sekolah, namun diharapkan para pelajar ini bisa mengimplementasikan sejarah para pejuang terdahulu dan juga supaya menjadi edukasi pelajaran berharga untuk kemajuan banga indonesia kedepannya.

(korantangsel.com, milhan wahyudi)



Share this:

 
Copyright © 2014 RANSEL. Designed by OddThemes