BREAKING NEWS

Tuesday, November 4, 2014

POLISI GADUNGAN DITANGKAP, RENCANA INGIN MEMBOBOL RUMAH KOSONG

tersangka
TANGERANG SELATAN,korantangsel.com- Usai sudah petualangan Andrianto, warga Jurang Manggu Pondok Aren Kota Tangerang Selatan Banten. Pemuda penganguran ini terpaksa dibekuk petugas Kepolisian Polsek Pondok Aren, dengan dihadiahi timah panas di kaki sebelah kiri tersangka, setelah melakukan aksi pembobolan rumah kosong yang di tinggal oleh pemiliknya.

Dalam aksi kejahatannya, tersangka mencongkel jendela sebuah rumah kosong yang di tinggal pemiliknya. Untuk mengkelabuhi warga tersangka ini menggunakan seragam polisi dan TNI, agar tidak di curigai oleh warga, kini tersangka berdalih membutuhkan uang untuk biaya memenuhi kebutuhan hidupnya.

Menurut Kapolsek Pondok Aren Komisaris Polisi Bahktiar Alfonso, mengatakan bahwa tersangka tersebut melakukan aksi nya dengan menggunakan atribut Kepolisian dan TNI, untuk mengkelabui warga. “Dari tangan pelaku, kami berhasil mengamankan barang seperti puluhan STNK dan BPKB motor korban, motor tersangka, obeng dan puluhan kartu ATM berbagai merek, selain itu juga atribut Polisi dan TNI,” kata Kapolsek Alfonso panggilan akrabnya kepada tim reporter korantangsel.com

Sementara untuk mempertanggung jawabkan perbutannya, pelaku kini mendekam disel tahanan Polsek Pondok Aren Kota TangerangSelatan Banten, dan dijerat pasal 363 KUHP dengan ancaman sembilan tahun penjara.

(korantangsel.com, muhammad ridwan & milhan wahyudi)


Share this:

 
Copyright © 2014 RANSEL. Designed by OddThemes