POLISI GADUNGAN DITANGKAP, RENCANA INGIN MEMBOBOL RUMAH KOSONG - RANSEL
Headlines News :
Home » » POLISI GADUNGAN DITANGKAP, RENCANA INGIN MEMBOBOL RUMAH KOSONG

POLISI GADUNGAN DITANGKAP, RENCANA INGIN MEMBOBOL RUMAH KOSONG

Written By ADMIN on Tuesday, November 4, 2014 | 1:16 AM

tersangka
TANGERANG SELATAN,korantangsel.com- Usai sudah petualangan Andrianto, warga Jurang Manggu Pondok Aren Kota Tangerang Selatan Banten. Pemuda penganguran ini terpaksa dibekuk petugas Kepolisian Polsek Pondok Aren, dengan dihadiahi timah panas di kaki sebelah kiri tersangka, setelah melakukan aksi pembobolan rumah kosong yang di tinggal oleh pemiliknya.

Dalam aksi kejahatannya, tersangka mencongkel jendela sebuah rumah kosong yang di tinggal pemiliknya. Untuk mengkelabuhi warga tersangka ini menggunakan seragam polisi dan TNI, agar tidak di curigai oleh warga, kini tersangka berdalih membutuhkan uang untuk biaya memenuhi kebutuhan hidupnya.

Menurut Kapolsek Pondok Aren Komisaris Polisi Bahktiar Alfonso, mengatakan bahwa tersangka tersebut melakukan aksi nya dengan menggunakan atribut Kepolisian dan TNI, untuk mengkelabui warga. “Dari tangan pelaku, kami berhasil mengamankan barang seperti puluhan STNK dan BPKB motor korban, motor tersangka, obeng dan puluhan kartu ATM berbagai merek, selain itu juga atribut Polisi dan TNI,” kata Kapolsek Alfonso panggilan akrabnya kepada tim reporter korantangsel.com

Sementara untuk mempertanggung jawabkan perbutannya, pelaku kini mendekam disel tahanan Polsek Pondok Aren Kota TangerangSelatan Banten, dan dijerat pasal 363 KUHP dengan ancaman sembilan tahun penjara.

(korantangsel.com, muhammad ridwan & milhan wahyudi)


Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Note: Only a member of this blog may post a comment.

 
Support : Editor Website
Copyright © 2011. RANSEL - All Rights Reserved
www.korantangsel.comBeranda|Info Iklan

INFORMASI SEPUTAR KOTA TANGERANG SELATAN DAN SEKITARNYA