KONSEP FAMILY ROOM HADIR DI NANNY’S PAVILLON - RANSEL
Headlines News :
Home » » KONSEP FAMILY ROOM HADIR DI NANNY’S PAVILLON

KONSEP FAMILY ROOM HADIR DI NANNY’S PAVILLON

Written By ADMIN on Tuesday, November 4, 2014 | 1:30 AM

nannys pavillon
KULINER, korantangsel.com- Bagi para pecinta kuliner, restoran Nanny’s Pavillon bisa menjadi pilihan tepat bagi Anda yang ingin menikmati suasana bersantap yang unik namun tetap nyaman saat menikmati hidangan yang lezat.

“Berbeda dengan tema lainnya, pembukaan gerai kali ini kami mengusung tema family room,” kata Stella Griensiria, Public Relation Nanny’s Pavillon.

Ia melanjutkan, family room bergaya vintage Perancis-Amerika ini, menampilkan segi eksklusif namun tetap mempertahankan gaya kasualnya. Seperti pemilihan furniture berwarna pastel, lengkap dengan meja makan unik, lampu, jendela yang diberi gorden, dan tempat bermain anak.  

 Khusus untuk pemilihan menu, meskipun Nanny’s Pavillon memiliki beragam aneka hidangan, namun yang menjadi andalan dari tempat ini adalah Pancake.   Pancake restoran ini, memiliki tekstur lembut dengan bentuk dan rasa yang beragam. Selain Pancake, ada pula steak, sandwich, pasta, baked rice dan aneka minuman.

nannys pavillon
 nannys pavillon

Untuk Pancake, Stella menambahkan, ada beberapa menu yang menjadi favorit para pelanggan Nanny’s Pavillon yaitu Blueberry Cheese Roll Pancake, pancake roll yang lembut dengan isian cream cheese dan topping vanilla ice cream, serta saus buah blueberry membuat Anda tidak akan berhenti untuk menikmatinya. Ada juga Peach Pancake yang tidak hanya diberi saus peach tetapi juga ada potongan buah peach yang segar dengan tambahan topping ice cream dan maple sirup.

Tak kalah nikmat, Anda bisa mencicipi Kim’s Tuna With Rice yakni saute rice dengan topping cacahan daging ikan tuna dan keju mozzarella diatasnya. Untuk pasta, pilih Uncle Harold Steak Pasta yaitu hidangan yang terbuat dari fettucini dengan topping potongan daging steak serta jamur. Menu lain juga patut Anda coba, ada Tuna Sandwich, Chicken Mushroom Sandwich, Hot Tuna Spaghetty, Mom’s Green Spaghetty, Chicken Baked Rice, Auntie’s Sausage Baked Rice, Ted’s Love Tenderloin With Gravy Sauce dan Little Dylan’s Chicken Steak With White Sauce.

nannys pavillon

Soal harga Anda tak perlu khawatir, karena untuk semua menu yang memanjakan lidah ini, harganya terbilang standar saja. Semua yang ada di menu ini memiliki kisaran harga antara Rp 18.000 hingga Rp 100.000. Menutup hidangan dengan minuman segar, satu jar Nanny’s Cocktail (non alkohol) yang bisa dinikmati oleh 4 orang sekaligus menjadi pilihan yang sangat direkomendasikan. Jika ingin menikmati kopi, pilih saja Leo Style Coffee Caramel, Aunt Shierly’s Butter Scotch Coffee, Uncle Bob’s Cappucino dan Mellisa’s Hazelnut Coffee.

Nah, kalau ingin bersantap dengan suasana yang unik dan menyenangkan, mungkin Nanny’s Pavillon ini bisa menjadi pilihan.
(korantangsel.com, id)             


Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Note: Only a member of this blog may post a comment.

 
Support : Editor Website
Copyright © 2011. RANSEL - All Rights Reserved
www.korantangsel.comBeranda|Info Iklan

INFORMASI SEPUTAR KOTA TANGERANG SELATAN DAN SEKITARNYA