BREAKING NEWS

Tuesday, November 4, 2014

HATTA GUNAWAN, PERAIH BEST OF THE BEST PADA INTERNATIONAL FLOWERHORN ASSOCIATION


lohan
HIBURAN,korantangsel.com- Untuk ke dua kalinya, kontes International Flowerhorn Association dan Persatuan Pecinta Louhan Indonesia yang diadakan di Mall Living World,Alam Sutera,Tangerang Selatan kembali digelar, kemarin.

 Perhelatan bertaraf internasional itu, akhirnya dimenangkan oleh Cointreu, kampiun Cinhua A milik Hatta Gunawan asal Jakarta dan berhasil menyabet gelar Best of the Best.

Hadi Senjaya, juri dari Indonesia mengatakan, saat ini, cointreu merupakan louhan yang terbaik. Dimana, sebelumnya dia sudah tiga kali menjadi yang terbaik di kategori baby dan young champion selama kiprahnya di kontes louhan tanah air.

Lanjutnya, cointreu berhasil meraih total nilai 22,625 bersaing ketat dengan kampiun cinhua B milik Jaya Raya asal Samarinda.

Tak hanya itu, kontes yang diikuti oleh beberapa negara ini, menobatkan the best berdasarkan tiga juri dan enam perwakilan dari tim louhan. Seperti, the best of head dimenangkan oleh louhan milik Phuah CK asal Malaysia, the best of body dimenangkan oleh Paulus asal Jakarta, the best of pearl dimenangkan oleh Alex asal Jakarta, the best of color dimenangkan oleh Jaya Raya asal Samarinda, dan the best people choice dimenangkan oleh Juriz louhan.

Sementara itu, Reyvan Cleef, Humas Persatuan Pecinta Louhan Indonesia menuturkan, dengan adanya kontes ini, diharapkan dapat membangkitkan kesadaran masyarakat untuk mencintai ikan louhan.

(
korantangsel.com,susan)

Share this:

 
Copyright © 2014 RANSEL. Designed by OddThemes