KELUARGA DZIKRI KECEWA, PIHAK RSUD TANGSEL TAK TANGGAPI - RANSEL
Headlines News :
Home » » KELUARGA DZIKRI KECEWA, PIHAK RSUD TANGSEL TAK TANGGAPI

KELUARGA DZIKRI KECEWA, PIHAK RSUD TANGSEL TAK TANGGAPI

Written By ADMIN on Tuesday, November 4, 2014 | 7:43 AM

balita
TANGERANG SELATAN,korantangsel.com- Terkait kasus balita enam bulan yang ditelantarkan oleh pihak RSUD Tangsel bernama Dzikri hingga meninggal dunia, akhirnya kemarin pihak keluarga bersama kuasa hukum mendatangi RSUD Tangsel. Namun sayang, pihak keluarga harus kecewa karena tidak bertemu dengan pihak rumah sakit.

"Sudah hampir tiga jam saya menunggu itikad baik dari rumah sakit, tapi alhasil tidak ada satu pun yang datangi kami. Saya hanya ingin menanyakan mengenai kronologis meninggalnya anak saya, dan pertanggungjawaban dari pihak rumah sakit. Hanya itu, kata Yulianti, ibu korban.

 Arifin Mohammad Nur Majid, SH, kuasa hukum keluarga menjelaskan, pihaknya sangat kecewa terhadap sikap RSUD yang terkesan tidak menanggapi keinginan kliennya. Bahkan, dirinya pun menyayangkan bahwa tidak adanya dokter spesialis anak di rumah sakit milik pemerintah ini.

"Memang benar, di RSUD Tangsel belum memiliki dokter spesialis anak. Dan saya meminta maaf kepada keluarga korban atas peritistiwa tersebut. Untuk mempertanggungjawabkannya, saya akan menggantikan kepala dinas yang sebelumnya sudah diamankan oleh KPK," ucap Walikota Tangerang Selatan, Airin Rachmi Diany.

(
korantangsel.com, milhan)
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Note: Only a member of this blog may post a comment.

 
Support : Editor Website
Copyright © 2011. RANSEL - All Rights Reserved
www.korantangsel.comBeranda|Info Iklan

INFORMASI SEPUTAR KOTA TANGERANG SELATAN DAN SEKITARNYA