HARGA BBM NAIK, MASYARAKAT BERKOMENTAR - RANSEL
Headlines News :
Home » » HARGA BBM NAIK, MASYARAKAT BERKOMENTAR

HARGA BBM NAIK, MASYARAKAT BERKOMENTAR

Written By ADMIN on Saturday, November 8, 2014 | 12:07 AM


SPBU
TANGERANG SELATAN,korantangsel.com- Isu kenaikan harga BBM kini sudah menjadi rahasia umum. Terlebih lagi menurut Jusuf Kalla selaku wakil presiden saat ini, kenaikan BBM akan dilakukan pada bulan ini. Harga BBM bersubsidi naik dengan berbagai macam alasan. Misalnya saja untuk menekan anggaran pemerintah. Banyak masyarakat terkena dampak kenaikan harga BBM bersubsidi mulai dari pengguna jasa transportasi sampai pemilik kendaraan pribadi. Berbagai macam opini pun bermunculan di masyarakat luas. Erni seorang ibu rumah tangga, mengaku setuju dengan keputusan pemeritah.

 “Ikutin saja keputusan pemerintah, itu kan sudah jadi keputusannya. Mungkin ini jalan yang terbaik.” Ujar ibu Erni, Saat ditemui di kediamannya, serpong, rabu (5/11).

Sama halnya dengan Bapak Yahya, seorang supir angkot yang sudah 32 tahun menjalani perkerjaannya. “Paling masalah seminggu atau dua minggu, nantinya pasti akan terbiasa dengan tarif yang baru.”  Tutur Bapak Yahya, saat ditemui dipangkalan angkot.

Kenaikan harga BBM bukan lah masalah baru yang terjadi saat ini. Hal ini menjadi agenda pemerintah setiap tahunnya. Namun berbeda dengan pendapat seorang tukang ojek. Dia merasa keberatan dengan kenaikan harga BBM. Dia beranggapan bahwa kenaikan harga BBM akan berdampak negatif untuknya.

“Yah kalo bisa ga usah naik lah. Ojek sepi sekarang, banyak orang lebih memilih angkutan umum dibanding ojek, soalnya ongkosnya terjangkau”. Kata Tanto, saat ditemui tim reporter korantangsel.com di pangkalan ojeknya.

Dirinya merasa terbebani dengan kenaikan harga BBM tersebut. Terlebih lagi banyak masyarakat lebih memilih angkutan umum dibandingkan ojeg.

Pemerintah melakukan berbagai macam cara untuk kesejahteraan masyarakat. Perbaikan demi perbaikan dilakukan perlahan-lahan. Apapun keputusan pemerintah semoga menjadi terbaik untuk semua kalangan masyarakat dan mendapatkan solusi terbaik untuk semua lapisan masyarakat.

(korantangsel.com, susanti ayu)



Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Note: Only a member of this blog may post a comment.

 
Support : Editor Website
Copyright © 2011. RANSEL - All Rights Reserved
www.korantangsel.comBeranda|Info Iklan

INFORMASI SEPUTAR KOTA TANGERANG SELATAN DAN SEKITARNYA