USAI SARAPAN, PULUHAN KARYAWAN KERACUNAN - RANSEL
Headlines News :
Home » » USAI SARAPAN, PULUHAN KARYAWAN KERACUNAN

USAI SARAPAN, PULUHAN KARYAWAN KERACUNAN

Written By ADMIN on Tuesday, October 14, 2014 | 1:37 AM

ACE HARDWARE INDONESIA
TANGERANG SELATAN,korantangsel.com- Sabtu naas bagi karyawan PT. ACE HARDWARE INDONESIA, yang berlokasi di Mall Living World Alam Sutra, akibat menyantap makanan dan minuman yang di sediakan oleh panitia penyelenggara acara, beberapa karyawan terpaksa di larikan ke Rumah Sakit karena mengalami keracunan.

Seperti biasa, setiap sebulan sekali PT. HARDWARE INDONESIA selalu mengadakan acara memotifasi karyawan, dan dalam acara meathing pagi selalu di sediakan makanan oleh pihak perusahaan untuk semua karyawannya, yang di pesan dari perusahaan Catering tertentu. Tapi setelah selesai menyantap makanan yang disediakan, beberapa karyawan mengalami pusing, mual dan muntah. Mereka yang mengalami gejala tersebut segera di larikan ke Rumah Sakit terdekat. Terang Dasep Suryanto selaku kepala ARD di perusahaan tersebut.

Sekitar 50 orang karyawan dilarikan ke Rumah Sakit As Shobirin, untuk mendapat penanganan lebih lanjut akibat keracunan ini. Beberapa orang yang mengalami gejala keracunan ringan sudah di perbolehkan pulang oleh pihak Rumah Sakit setelah mendapatkan penanganan.

30 karyawan lainnya masih harus mendapatkan perawatan lebih lanjut dari pihak Rumah Sakit, karena kondisi fisik yang sudah sangat lemah akibat mengalami reaksi keracunan dalam tubuh mereka.

Penyebab keracunan ini sedang diperiksa oleh pihak Kepolisian Serpong BSD, dengan membawa sempel makanan dan minuman yang telah di konsumsi oleh para karyawan, untuk dilakukan uji laboratorium di Rumah Sakit ASS-SYHOBIRIN, dan akan dilakukan pengembangan, apakah ada unsur kesengajaan atau tidak dalam kejadian ini.



Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Note: Only a member of this blog may post a comment.

 
Support : Editor Website
Copyright © 2011. RANSEL - All Rights Reserved
www.korantangsel.comBeranda|Info Iklan

INFORMASI SEPUTAR KOTA TANGERANG SELATAN DAN SEKITARNYA