LURUSKAN INFORMASI, ACE GELAR KONFRENSI PERS - RANSEL
Headlines News :
Home » » LURUSKAN INFORMASI, ACE GELAR KONFRENSI PERS

LURUSKAN INFORMASI, ACE GELAR KONFRENSI PERS

Written By ADMIN on Tuesday, October 14, 2014 | 1:34 AM

ACE
TANGERANG SELATAN,korantangsel.com- Guna meluruskan informasi yang berkembang di masyarakat, mengenai puluhan karyawannya yang mengalami keracunan.  Petinggi PT.ACE HARDWARE INDONESIA Living World Alam Sutra  adakan konfrensi Pers.

Nila Adi Saputro selaku Manajemen Humas Pabrik Relation mengatakan, dari 300 karyawan yang mengikuti acara coffee morning, sekitar 95 orang mengalami keracunan seusai menyantap sarapan nasi kuning yang di berikan oleh pihak panitia penyelenggara kegiatan tersebut. Beberapa karyawan yang mengalami reaksi pusing, mual, serta muntah-muntah segera dilakukan penanganan di dua Rumah Sakit yaitu Omni Alam Sutra dan Ass-syhobirin Serpong.

“Kami memilih dua rumah sakit tersebut karena jaraknya yang tidak terlalu jauh dari tempat kerja, sehingga para karyawan yang mengalami reaksi keracunan bisa dengan segera mendapat penanganan medis” ungkap nila

Ini memang kegiatan rutin yang kami lakukan setiap sebulan sekali, tujuan diadakan acara coffe morning ini adalah untuk saling mengenal, karena dari 300 karyawan belum tentu saling kenal satu sama lain, imbuh Epi Sodie Winoto selaku General Operasional PT.HARDWARE INDONESIA.

Dari sekitar 95 karyawan yang mengalami keracunan, masih ada beberapa orang mendapatkan perawatan di Rumah Sakit, tapi tidak ada yang kritis atau parah, sekarang hanya masa pemulihan saja. terang Epi kepada para wartawan.

Endang Patah selaku Departemen Head Loss Prevention menambahkan, statusnya sekarang adalah masa pemulihan bagi karyawan yang telah mendapatan penanganan dari rumah sakit, belum ada informasi lebih lanjut dari pihak Rumah Sakit, baik dari Omni Alam Sutra maupun dari Rumah Sakit  Ass-syhobirin terkait zat apa yang terkandung dalam makanan atau minuman yang di konsumsi oleh para karyawan PT.ACE HARDWARE INDONESIA.

Jika nantinya di temukan unsur kelalaian atau kesengajaan dari pihak Catering atau pihak manapun, adalah bagian Legal dari perusahaan kami yang akan melakukan tindakan lebih lanjut. Apakah akan dilakukan upaya hukum atau seperti apa nantinya, kami belum bisa memberikan keterangan kearah situ, karena sekarang masih dalam pemeriksaan oleh pihak Kepolisian Polsek Serpong BSD.

(korantangsel.com, iyar) 


Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Note: Only a member of this blog may post a comment.

 
Support : Editor Website
Copyright © 2011. RANSEL - All Rights Reserved
www.korantangsel.comBeranda|Info Iklan

INFORMASI SEPUTAR KOTA TANGERANG SELATAN DAN SEKITARNYA