TIM FUTSAL PELAJAR, REBUT PIALA BERGENGSI WALI KOTA - RANSEL
Headlines News :
Home » » TIM FUTSAL PELAJAR, REBUT PIALA BERGENGSI WALI KOTA

TIM FUTSAL PELAJAR, REBUT PIALA BERGENGSI WALI KOTA

Written By ADMIN on Monday, October 27, 2014 | 1:07 PM

futsal
TANGERANG SELATAN,korantangsel.com- Ikatan Jurnalis Televise Indonesia (IJTI) adakan turnaman futsal yang diikuti oleh kalangan pelajar di Kota Tangerang Selatan.

Dari 20 tim yang mengikuti ajang olahraga futsal ini, mereka bersaing untuk memperebutkan piala bergilir Wali Kota Airin Rachmi Diany

Acara yang di buka oleh Kepala Dinas Pendidikan Tangerang Selatan Mathoda S mengatakan, jangan melihat dari nilai hadiah yang disediakan, melainkan  makna dan pesan moral yang terkandung di dalamnya.

Tetap junjung sportivitas, jauhi narkoba dan tawuran, pesan mathoda.

Ketua IJTI Banten, Wibowo Sangkala dalam komentarnya mengatakan, ajang futsal yang di gelar ini, untuk memberikan pesan moral kepada generasi muda di tanah air, khususnya  Tangsel, agar selalu berfikir dan bertindak positif.

Turnamen futsal II tingkat SLTA 2014 ini akan menjadi kegiatan rutin yang akan diselenggarakan setiap tahunnya, terang wibowo di camp futsal kelurahan cipayung ciputat, beberapa hari lalu.

Total hadiah yang di perebutkan tidak kurang dari tahun sebelumnya sebesar Rp 27 juta. Untuk tim futsal yang berhasil meraih juara I memperoleh hadiah uang tunai sebesar Rp 10 juta, juara II sebesar Rp 7,5 juta, juara III Rp 5 juta dan juara IV Rp 2,5 juta.

Untuk pemain yang berhasil mencetak gol terbanyak atau top score akan mendapat hadiah uang tunai sebesar Rp 1juta dan pemain yang terpilih menjadi pemain terbaik akan mendapatkan hadiah uang tunai Rp 1 juta


 (korantangsel.com, iyar)
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Note: Only a member of this blog may post a comment.

 
Support : Editor Website
Copyright © 2011. RANSEL - All Rights Reserved
www.korantangsel.comBeranda|Info Iklan

INFORMASI SEPUTAR KOTA TANGERANG SELATAN DAN SEKITARNYA