SEBELAS BANDIT MOTOR DI TANGKAP POLISI - RANSEL
Headlines News :
Home » » SEBELAS BANDIT MOTOR DI TANGKAP POLISI

SEBELAS BANDIT MOTOR DI TANGKAP POLISI

Written By ADMIN on Tuesday, October 14, 2014 | 1:19 AM

polisi
TANGERANG SELATAN,korantangsel.com- Lagi, Kepolisian Polsek Serpong berhasil menangkap sindikat pencurian kendaraan bermotor dengan kekerasan di wilayah Tangerang Selatan. Kali ini sebanyak sebelas tersangka berhasil di amankan, dari hasil pemeriksaan, mereka merupakan satu komplotan, dalam setiap aksinya para perlaku tidak segan-segan untuk melukai korbannya menggunakan senjata tajam.

Wilayah operasi para tersangka meliputi daerah yang baru berkembang seperti BSD Serpong, Green Cove, SPBU Cisauk, bahkan sampai ke Bogor.

Para tersangka yang berhasil di amankan yaitu MA alias Komeng (19) sebagai pelaku utama, OS (19), MR (19), UJ (19), RK alias Buron (19), MC alias Babeh (21), P alias Potan (20), A alias Andri (37), NM alias Jabot (35), AG alias Bonte (30), Atek (45), serta LK alias Batak (20).

Menurut Kapolres Kota Tangerang Kombes Irfing Jaya, modusnya para pelaku ini dengan mengintai calon korbannya saat berkendara dijalan yang sepi, dalam suasana seperti itu korban dipepet sambil diacungkan celurit atau golok. jika korban melawan, senjata tajam itulah yang di gunakan untuk melukai korbannya lalu membawa kabur motor korban.

Aksi kejahatan ini dilakukan di sekitar 20 TKP, dari aksi para pelaku ini berhasil disita barang bukti berupa 12 unit kendaraan bermotor roda dua dari berbagai jenis/merek, 14 buah Handpone berbagai merek, satu buah celurit dan golok, dompet para korban, serta pretelan spart part motor berbagai merek.

Hasil kejahatan para pelaku ini, mereka jual ke toko spare part pretelan, di daerah Ciledug Tangerang di jual kepada O.C, di daerah Prumpung Bogor dijual kepada A.Y, sedangkan di daerah Rawa  Buntu Serpong di jual kepada N.M dan uang yang didapat dari hasil penjualan di gunakan para tersangka untuk bersenang-senang.

Dari aksi kejahatan para tersangka ini, mereka terancam dengan Pasal 365, pencurian dengan kekerasan dan terancam hukuman Sembilan tahun penjara.

(korantangsel.com, iyar) 


Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Note: Only a member of this blog may post a comment.

 
Support : Editor Website
Copyright © 2011. RANSEL - All Rights Reserved
www.korantangsel.comBeranda|Info Iklan

INFORMASI SEPUTAR KOTA TANGERANG SELATAN DAN SEKITARNYA