BREAKING NEWS

Tuesday, October 14, 2014

HADIRI PERNIKAHAN, MANTAN KETUA KPK KELUAR DARI TAHANAN

antasari azhar
TANGERANG SELATAN,korantangsel.com- Suasana prosesi akad nikah Ajeng Oktarifka Antasari Putri Anak Sulung Mantan Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi atau KPK, Antasari Azhar, berlangsung khidmat di Perumahan Giri Loka Dua Serpong, Kota Tangerang Selatan Banten, prosesi pernikahan putrinya ini di hadiri oleh ratusan tamu undangan.

Nampak wakil presiden terpilih Muhammad Jusuf Kalla yang hadir di kediaman Antasari, di daulat menjadi saksi dari mempelai wanita, Ajeng Oktarifka Antasari Putri dengan Wirandi Parama Satya Tjitono.dalam prosesi akad nikah tersebut. tertutup bagi media dan wartawan, namun setelah akad nikah wartawan di perbolehkan meliput kegiatan proses sungkeman kepada kedua orangtua mempelai wanita maupun pria.

Antasari Azhar, selama delapan tahun harus mendekam di jeruji besi Lapas Pemuda Tangerang, dalam kasus pembunuhan Direktur Putra Rajawali Banjaran, Nasrudin Zulkarnaen, dan Antasari bisa keluar lapas setelah mendapat izin dan di kawal oleh petugas Kepolisian dari Sektor Kota Tangerang dan Lapas Pemuda Tangerang, selama pelaksanaan prosesi pernikahan anak sulungnya.

(korantangsel.com, milhan wahyudi)


Share this:

 
Copyright © 2014 RANSEL. Designed by OddThemes