BREAKING NEWS

Thursday, September 18, 2014

KASUS PELAPORAN ORANG HILANG DI TANGSEL BERKURANG

TANGERANG SELATAN,korantangsel.com- Karena kinerja Kepolisian Kota Tangerang Selatan yang sering melakukan patroli dan operasi di beberapa wilayah di Tangsel. Beberapa bulan terakhir  pihak Kepolisian Tangsel berhasil menurunkan angka pelaporan orang hilang atau tersesat di wilayah Tangerang Selatan.

Dari beberapa Polsek yang di kunjungi oleh reporter korantangsel.com, salah satunya  Polsek Serpong. Dari data yang di dapat di Polsek ini, sudah tidak ada laporan orang hilang dalam beberapa bulan terakhir .

Begitu pun juga di Polsek Pamulang ,laporan orang hilang di daerah Pamulang sudah tidak ada lagi. Tetapi untuk Polsek Ciputat ada satu laporan orang hilang yang datanya masih di tempel di mading. Yang menurut keterangan, jika laporan belum di cabut berarti  korban belum di temukan.

“Di Polsek Ciputat sudah berkurang laporan untuk orang hilang. tidak seperti tahun lalu. kalau tahun lalu laporan orang hilang di Polsek kami banyak dan korban yang sudah  di temukan, di kembalikan ke keluarganyaa,” tutur Polisi yang sedang bertugas .

(korantangsel.com, ridwan)


Share this:

 
Copyright © 2014 RANSEL. Designed by OddThemes