BREAKING NEWS

Saturday, August 23, 2014

TANGKAP PELUANG, PELANGGAN BISA PASANG IKLAN GRATIS DI DEPAN TOKO ALFAMART

alfamart
TANGERANG SELATAN,korantangsel.com- PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk. (Alfamart) terus mengembangkan kegiatannya dalam rangka mewujudkan jaringan tokonya sebagai toko komunitas. Selain menyajikan ruang komunitas bernama Rumah Albi yang berfungsi sebagai ruang 'serbaguna' bagi komunitas-komunitas sekitar toko, Alfamart juga melengkapinya dengan satu sarana komunikasi bernama 'Community Board' yang diletakkan di area luar toko.

Menurut Nur Rachman, Corporate Communications General Manager Alfamart, fasilitas tersebut dapat dimanfaatkan oleh semua lapisan masyarakat sekitar toko yang ingin menyampaikan informasinya ke publik. “Semua informasi selain yang berbau politik dapat dipasang di Community Board ini seperti pengumuman kerja bakti, kehilangan, jual-beli, properti, kuliner, salon, tempat kursus dan sebagainya,” ungkapnya.

Spesifikasi pengumuman yang dipasang di Community Board tersebut menurut Nur Rachman disarankan berukuran A4 dan dilaminating agar memudahkan untuk pemasangan. “Tidak ada biaya apapun untuk pemasangan, semua gratis. Masyarakat hanya menghubungi pihak toko Alfamart terkait untuk mengisi formulir yang disediakan serta melampirkan fotocopy identitas diri dan fotocopy pengumuman yang akan dipasang” katanya.

Dalam satu unit Info Komunitas, ada 12 kolom yang dapat diisi, artinya ada 12 jenis informasi yang dapat dipasang. Satu iklan periodenya adalah dua minggu, jika ingin diperpanjang pihak pemasang harus berkoordinasi kembali dengan pihak toko Alfamart.

Hingga saat ini, sudah lebih dari 130 Community Board yang dimiliki Alfamart dan tersebar di  toko-toko Alfamart yang ada di Sumatera, Jawa, Lombok dan Makassar.

“Harapan kami, fasilitas ini dapat dimanfaatkan oleh masyarakat sekitar toko yang ingin menyampaikan informasi kepada publiknya,” pungkas Nur Rachman.

Di Jabotabek Papan komunitas terdapat di Toko Rempoa, Melia Walk Serpong, Jendral Sudirman Kota Tangerang, Flourite Gading Serpong, Beringin Raya Perumnas I Karawaci, Cirendeu raya Ciputat, Pinang Kunciran, Percetakan Negara Cempaka Putih, Cipinang Jaya Raya, Cipinang jaya raya, H. Ung Utan Panjang, Tipar Cakung, H. Mawar Tanjung Priok, Ciledug raya, kalibata Tengah, Kapuk Raya, Siaga Raya 2 Pejaten Baru, Rengas Raya Bintaro, Periuk Jaya Jatiuwung, jembatan Lima, Citra Kalideres, Ciawi Bogor, Gadog, Raya Tajur 2 Bogor, Raya Wangun 2, Kapten Yusuf 3 Cikaret Kota Baru Bogor, Cikaret Raya, Proklamasi raya Depok, Persatuan Depok, Karang tengah raya Cilandak, dan Poltangan Pasar Minggu.


(korantangsel.com, id & alfamart)

Share this:

 
Copyright © 2014 RANSEL. Designed by OddThemes