TANGKAP KEBUTUHAN MASYARAKAT, ALFAMART BERIKAN RUANG BERKUMPUL GRATIS - RANSEL
Headlines News :
Home » » TANGKAP KEBUTUHAN MASYARAKAT, ALFAMART BERIKAN RUANG BERKUMPUL GRATIS

TANGKAP KEBUTUHAN MASYARAKAT, ALFAMART BERIKAN RUANG BERKUMPUL GRATIS

Written By ADMIN on Saturday, August 23, 2014 | 10:17 AM

alfamart
TANGERANG SELATAN,korantangsel.com- Punya acara bingung tidak punya tempat? Alfamart sediakan tempat GRATIS. Sebagai upaya menjadi Toko Komunitas, Alfamart menghadirkan Rumah Albi di tengah masyarakat.  Rumah Albi merupakan ruang komunitas milik Alfamart berupa ruangan khusus yang ada di toko Alfamart pilihan yang dapat dimanfaatkan oleh masyarakat sekitar sebagai untuk berkumpul, bersosialisasi, berinteraksi, bermusyawarah dan beragam aktivitas lainnya tanpa dipungut biaya. (Kecuali untuk kegiatan bernuansa agama atau politik)

Bagi masyarakat yang ingin menggunakan fasilitas Rumah Albi dapat mendaftarkan diri dengan mendatangi langsung toko Alfamart yang memiliki Rumah Albi untuk melihat jadwal pemakaian ruangan dan bertemu dengan pejabat toko. Kemudian pejabat toko akan memberikan form yang harus diisi (SPKK).

Form diisi dan ditandatangani dan dicap oleh pejabat RT/RW kemudian diperiksa oleh pejabat toko. Struk pemakaian akan dicetak dan disampaikan kepada pemohon. Dalam struk tersebut terdapat jadwal pemakaiannya. Selanjutnya formulir dibawa kembali ke toko Alfamart untuk meminta persetujuan dengan kepentingan pendataan. Hal yang terpenting, penggunaan ruangan di atas toko Alfamart oleh warga tidak dipungut biaya alias gratis.

Rumah Albi juga dilengkapi dengan Papan Komunitas, yakni papan informasi yang dapat digunakan untuk menyebarkan informasi. Semua informasi (selain politik) dapat dipasang di Community Board ini seperti pengumuman kerja bakti, kehilangan, jual-beli, properti, kuliner, salon, tempat kursus dan sebagainya.

Hingga Maret 2014 terdapat 131 Rumah Albi yang tersebar di berbagai daerah di Indonesia. Adapun di Jabotabek, Alfamart memiliki 43 Rumah Albi yakni Rumah Albi Rempoa, Melia Walk Serpong, Jendral Sudirman Kota Tangerang, Cirendeu raya Ciputat, Pinang Kunciran, Percetakan Negara Cempaka Putih, Cipinang Jaya Raya, Cipinang jaya raya, H. Ung Utan Panjang, Tipar Cakung, H. Mawar Tanjung Priok, Ciledug raya, kalibata Tengah, Kapuk Raya, Siaga Raya 2 Pejaten Baru, Rengas Raya Bintaro, Periuk Jaya Jatiuwung, jembatan Lima, Citra Kalideres, Ciawi Bogor, Gadog, Raya Tajur 2 Bogor, Raya Wangun 2, Kapten Yusuf 3 Cikaret Kota Baru Bogor, Cikaret Raya, Proklamasi raya Depok, Persatuan Depok, Karang tengah raya Cilandak, dan Poltangan Pasar Minggu.


(korantangsel.com, id & alfamart)
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Note: Only a member of this blog may post a comment.

 
Support : Editor Website
Copyright © 2011. RANSEL - All Rights Reserved
www.korantangsel.comBeranda|Info Iklan

INFORMASI SEPUTAR KOTA TANGERANG SELATAN DAN SEKITARNYA