FRAKSI LAIN MASIH GODOK STRUKTURAL, FRAKSI PKS DIPIMPINAN SITI CHADIJAH - RANSEL
Headlines News :
Home » » FRAKSI LAIN MASIH GODOK STRUKTURAL, FRAKSI PKS DIPIMPINAN SITI CHADIJAH

FRAKSI LAIN MASIH GODOK STRUKTURAL, FRAKSI PKS DIPIMPINAN SITI CHADIJAH

Written By ADMIN on Monday, August 18, 2014 | 11:23 PM

pks
TANGERANG SELATAN,korantangsel.com- Partai politik (parpol) yang lolos ke DPRD Kota Tangerang Selatan (Tangsel) mulai sibuk membentuk fraksi-fraksi serta struktural pengurusan fraksi tersebut. termasuk fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) yang diisi empat kursi di DPRD Kota Tangsel tersebut.

Dari hasil penggodokan Badan Pengurusan Harian (BPH) Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PKS Kota Tangsel, menetapakan Siti Chadijah sebagai ketua Fraksi PKS DPRD Kota Tangsel.

“Kami telah melakukan penyeleksian terhadap empat orang anggota dewan dari PKS, dan kami memutuskan Siti Chadijah memimpin Fraksi PKS di DPRD Kota Tangsel,” ujar Humas DPD PKS Kota Tangsel Firdaus kepada tim liputan www.korantangsel.com.

Firdaus mengatakan, penetapan Siti Chadijah tersebut jugda dilandasi berdasarkan pengelamannya selama di DPRD Kota Tangsel pada periode 2019-2014. “Pengalaman Bu Chadijah sangat banyak untuk di parlemen, dan itu salah satu parameter menentuannya sebagai ketua Fraksi,” ujarnya.

Sedangkan untuk pimpinan yangnantinya bakal mengisi Komisi-komisi di DPRD Kota Tangsel, Firdasu mengatakan sedang masih ada dalam konsolidasi dengan beberapa fraksi lainnya yang sudah terbentuk. “Masih dicari solusinya untk struktural komisi,” katanya.
Sedangkan Chadijah sendiri, saat ditanyakan soal terpilihnya sebagai Ketua Fraksi PKS, mengaku saat ini masih dalam penyusunan program-program Fraksi PKS nantinya.
“Saya baru mendapatkan mandat atau surat dari partai Sabtu kemarin, jadi belum bisa saja jelaskan lebih rinci seperti apa nanti ke depannya Frkasi PKS, yang pasti kami akan tetap berjuang untuk kepentingan Rakyat sesuai dengan visi PKS,” jelasnya.

Chadijah juga tidak mau terlalu berkomentar banyak, soal sikapnya telah ditunjuk oleh partai sebagai Ketua Fraksi. “Yang penting saya menjelankan amanah partai saja, karena saya memang kader partai,” terangnya.
Lanjutnya, untuk periode sebagai Ketua fraksi sendiri, dia mengaku belum tahu percis masa periodenya. “Saat ini fraksi saya pim pinan dulu, karena pada Tahun 2015 nanti akan ada Musda DPD PKS. Jadi bisa saja nanti akan ada kebijakan baru dari ketua partai yang terpilih nanti,” katanya.


(korantangsel.com, sopiyan)
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Note: Only a member of this blog may post a comment.

 
Support : Editor Website
Copyright © 2011. RANSEL - All Rights Reserved
www.korantangsel.comBeranda|Info Iklan

INFORMASI SEPUTAR KOTA TANGERANG SELATAN DAN SEKITARNYA