BREAKING NEWS

Saturday, July 19, 2014

HMI GELAR AKSI UNJUK RASA SOLIDARITAS KORBAN PALESTINA

HMI CIPUTAT
TANGERANG SELATAN, korantangsel.com- Puluhan Mahasiswa dan Mahasiswi yang tergabung dalam Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) mengelar aksi unjuk rasa solideritas untuk Palestina juga melakukan aksi pengalangan dana untuk para korban Palestina di Bundaran Pamulang Kota Tangerang Selatan.

Aksi yang dilakukan menjelang berbuka puasa ini merupakan  bentuk solideritas untuk para korban Palestina agresi militer yang dilakukan Israel terhadap Palestina beberapa hari lalu, yang telah menelan ratusan korban jiwa khusunya kaum ibu-ibu dan anak-anak.

Sementara dalam aksi solideritas ini puluhan mahasiswa mendesak Pemerintah Indonesia untuk mengambil sikap pasalnya indonesia merupakan salah satu negara yang tergabung dalam parlemen perdamaian yang tergabung dalam Persatuan Bangsa-Bangsa (PBB).

Jupri Gojali mengatakan selain aksi solideritas serta mengecam Israel puluhan mahasiswa juga melakukan penggalangan dana dipinggir jalan yang hasilnya akan diserahkan untuk para korban Palestina, kita Negara Indonesia tidak akan bertidak diam melihat dan medengar saudara-saudara kita di Palestina yang telah dibunuh secara sadis oleh Negara Israil”. tegasnya Kordinator Aksi saat diwawancari reporter www.korantangsel.com

Dalam aksi damai tersebut sejumlah Petugas Kepolisian dari Polsek Pamulang melakukan pengawalan serta mengatur lalu lintas yang tersendat akibat adanya unjuk rasa tersebut.


(korantangsel.com, ahmad baihaqi)

Share this:

 
Copyright © 2014 RANSEL. Designed by OddThemes