BREAKING NEWS

Friday, July 25, 2014

ALHAMDULILLAH… 20.000 PEMUDIK, BERANGKAT MUDIK GRATIS

GIANT
TANGERANG SELATAN, korantangsel.com- 24 Juli 2014 di Parkir Timur Senayan, PT Hero Supermarket Tbk melalui salah satu bisnis unitnya GIANT Ekstra dan Ekspres menyelenggarakan acara yang sudah memasuki tahun keenam yaitu “GIANT Pulang Kampung Gratis 2014”sebagai program tahunan yang didedikasikan khusus bagi pelanggan setia GIANT.

Tahun ini, secara keseluruhan Giant memberangkatkan 20.000 orang pemudik, ke 35 titik kota-kota di sepanjang pulau Jawa, dan tahun 2014 ini menambah 1 transportasi baru yaitu Kapal Penumpang PT PELNI (Kapal Laut), dengan tujuan ke Surabaya.

Para peserta Giant Pulang Kampung 2014 dapat memanfaatkan kesempatan emas ini melalui jasa angkutan darat yakni sejumlah 260 unit bus full AC untuk 15.000 kursi pemudik, 31 gerbong kereta api untuk 2.500 kursi pemudik dan angkutan udara menggunakan 12 pesawat terbang untuk 1.500 kursi yang disediakan bagi para pemudik Giant Pulang Kampung tahun ini.

Arief Istanto mengatakan ‘’Program Giant Pulang Kampung Gratis 2014 ini sudah memasuki tahun yang keenam karena kami perhatikan, setiap tahun animo pesertanya semakin meningkat dan Program ini kami dedikasikan kepada para konsumen loyal, karena kami sangat mengapresiasi kesetiaan mereka selama ini dan sebagai pengelola supermarket yang dekat dengan para konsumen, kami selalu memberikan yang terbaik bagi pelanggan kami”. ujar Arief Istanto

“Selain itu program ini juga kami berikan untuk karyawan Giant sehingga dapat menikmati pulang kampung gratis dengan menggunakan bus sebagai bentuk ucapan terima kasih atas jerih payah dan usaha mereka untuk perusahaan, Melalui program ini kami juga bermaksud membantu Pemerintah Provinsi Jakarta dalam mengantisipasi kepadatan arus mudik”. tambahnya Arief Istanto Chief of Corporate Affair, Industrial Relations & Risk Management PT Hero Supermarket Tbk

Dengan Giant Pulang Kampung diharapkan dapat mengurangi kemacetan dan menekan angka kecelakaan terutama disaat menjelang mudik Lebaran.

(korantangsel.com, ahmad baihaqi)
 

Share this:

 
Copyright © 2014 RANSEL. Designed by OddThemes