SINARMAS LAND LAUNCHING RUMAH PINTAR BSD CITY - RANSEL
Headlines News :
Home » » SINARMAS LAND LAUNCHING RUMAH PINTAR BSD CITY

SINARMAS LAND LAUNCHING RUMAH PINTAR BSD CITY

Written By ADMIN on Monday, June 9, 2014 | 3:20 AM


sinar mas land
TANGERANG SELATAN,korantangsel.com- Sinarmas Land pengembang properti termuka di Asia Tenggara yang sudah berpengalaman lebih dari empat puluh tahun dalam pengembang properti di Indonesia yang kini minggu 8/6 mengadakan acara Launching Rumah Pintar BSD City Sinarmas Land di Taman Jajan BSD Kota Tangerang Selatan .

Pelaunchingan tersebut terdiri dari tujuh sentra yakni sentra komputer, sentra bermain, sentra kriya, sentra anggerek, sentra buku, sentra panggung, sentra audio visual, yang masing masing sentra dibina oleh tutor yang berpengalaman di bidangnya.

Acara yang beriringan dengan Hari Lingkungan se-Dunia dimana ada kegiatan penanaman serib pohon dan lomba melukis kaos dan melukis tong sampah serta melukis tubuh orang dengan keunikan karya pelukisnya sendiri, selain itu Sinarmas Land yang didukung Bank Sinarmas memberikan beasiswa kepada dua puluh enam siswa SD hingga SMA yang dipilih lewat seleksi di sejumlah sekolah di Wilayah Kota Tangerang Selatan.
sinar mas land

Walikota Tangerang Selatan Airin Rachmi Diany beserta jajarannya pun hadir dalam acara tersebut untuk ikut serta melakukan penanaman seribu pohon dan memberikan beasiswa.

Airin Rahcmi Diany mengatakan bahwa kegiatan yang dilakukan Sinarmas Land sangat bagus sekali dan mudah-mudaha kegiatan ini sangat bermanfaat untuk Masyarakat Kota Tangerang Selatan dan sekitarnya, saya sendiri pun sebagai Walikota merasa senang dengan apa yang sudah dilakukan Sinamas Land untuk Masyarakat Kota Tangerang Selatan”. ungkapnya Walikota Tangerang Selatan saat diwawancarai reporter www.korantangsel.com usai acara.

Kegiatan acara ini adalah yang kedua dari kegiatan Sinarmas Land dalam rangka Lomba Berhias (Bersih, Hijau, Indah dan Asri) yang menyumbangkan seribu bibit pohon kepada Bupati Tangerang Ahamad Zaki Iskandar, seribu bibit pohon tersebut untuk di tanam di Area Taman Makam Pahlawan Tangerang.

Dan dalam kesempatan ini Sinarmas Land juga meresmikan salah satu program CSR dalam bentuk bedah rumah yang dilaksanakan di Desa Lengkong Kulon Tangerang, yang di mulai sejak peletakan batu pertama pada tanggal 14 Oktober 2013 yang terlaksana atas kerjasama Pt BSD Tbk dan Yayasan Budha Tzu Chi Indonesia, program tersebut telah merenovasi 14 rumah di Kampung Lengkong Ulama Desa Lengkong Kulon Kabupaten Tangerang.

(korantangsel.com, ahmad baihaqi)


Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Note: Only a member of this blog may post a comment.

 
Support : Editor Website
Copyright © 2011. RANSEL - All Rights Reserved
www.korantangsel.comBeranda|Info Iklan

INFORMASI SEPUTAR KOTA TANGERANG SELATAN DAN SEKITARNYA