BREAKING NEWS

Monday, June 16, 2014

SAVERIA APARTEMEN, HUNIAN VERTIKAL HADIR DI BSD

saveria apartemen
BISNIS,korantangsel.com- Untuk menjawab minat masyarakat terhadap kebutuhan akan hunian vertikal di BSD, Sinar Mas Land, pengembang properti terbesar di Asia Tenggara meluncurkan apartemen perdananya yaitu Saveria apartemen.

Ishak Chandra, Managing Director Corporate Strategy and Service Sinar Mas Land mengatakan, berdiri di atas lahan 4,5 hektare, Saveria memiliki dua tower yakni south tower dan north tower.

"Kedua tower tersebut memiliki keunggulan masing-masing. Seperti menghadap ke taman kota seluas 4,5 hektare, terletak dikawasan komersial dan residential. Sehingga dengan kelebihan tersebut, November 2013 lalu apartemen ini sudah ludes terjual," katanya.

Tak hanya mengunggulkan lokasi yang premium, Ishak menuturkan, apartemen yang memiliki 649 unit ini menyediakan empat tipe. Yaitu tipe studio, satu bed room, dua bed room, dan dua bed room corner.

"Kami menyediakan berbagai fasilitas terbaik untuk para penghuni, seperti kolam renang, taman, gym, ruang serba guna, jogging track, playground, roof garden, parkir luas, lobby, area komersil, keamanan yang dilengkapi CCTV, serta balkon disetiap unit," jelasnya.

(
korantangsel.com,id)

Share this:

 
Copyright © 2014 RANSEL. Designed by OddThemes