BREAKING NEWS

Friday, June 27, 2014

BEE POLLEN, UNTUK KECANTIKAN

bee polen
KECANTIKAN,korantangsel.com- Tidak heran apabila Bee Pollen disebut sebagai Intisari kehidupan. Carlson Wade ahli gizi terkenal mengatakan, beberapa unsur dasar dalam tubuh manusia seperti : enzim, hormon, vitamin dan asam amino yang harus didapat dari luar, karena tubuh tidak mampu memproduksinya sendiri. Semua zat gizi tersebut harus dikonsumsi secara teratur untuk menjaga keseimbangan tubuh dan memenuhi gizi yang diperlukan.

Bee Pollen sebenarnya adalah makanan utama bagi para larva lebah. Ia berasal dari serbuk sari bunga jantan, kandungannya lengkap dan kaya akan vitamin, karbohidrat, protein, asam amino, hormon, mineral dan antioksidan.

Tak ada produk suplemen yang memiliki unsur-unsur selengkap yang dikandung Bee Pollen. Khasiatnya dapat membantu meningkatkan sistem daya tahan tubuh untuk melawan segala jenis penyakit.

Cara Menggunakan Bee Pollen untuk Kesehatan dan Kecantikan 

·         Bee Pollen dapat dimakan langsung sebagai camilan untuk Diet. 
·         Bee Pollen yang telah dihaluskan di campur dengan produk perlebahan lain seperti madu dan royal jelly untuk kebugaran, vitalitas dan kesehatan yang prima. 
·         Bee Pollen (MASKER) dicampur madu dan royal jelly sangat baik untuk menghaluskan dan meremajakan kulit.

Sahabat….  jika kamu ingin membeli Bee Pollen produksi Madu Pramuka, dapat juga di dapati di Toko OMC Kota Tangerang, dengan menghubungi (083808765777 // 021 90660775)


Share this:

 
Copyright © 2014 RANSEL. Designed by OddThemes