BREAKING NEWS

Friday, April 4, 2014

RENY BIBIT MEKARSARI, DARI KITA UNTUK KITA SEMUA


DEMOKRAT, RENY
TANGERANG SELATAN,korantangsel.com- Reny Bibit Mekarsari, Dari Kita Untuk Kita Semua. Assalamuallaikum wr.wb. Untuk saudara-saudaraku, sebentar lagi Pemilihan Anggota Legislatif akan diselenggarakan yaitu pada tanggal 9 April 2014, namun sudah hitungan beberapa hari lagi.
                   
Bagi saudara-saudaraku yang tinggal di Ciputat Kota Tangerang Selatan, Mohon Bantuan Doa dan Dukungannya.
                         
Sekiranya mau menitipkan suaranya kepada saya (RENY BIBIT MEKARSARI - No. urut 6 - dari PARTAI DEMOKRAT- Dapil CIPUTAT - Kertas suara warna HIJAU untuk CALEG Kota Tangerang Selatan).

Dan bagi yang mempunyai saudara, rekan, sahabat, teman, dan orang yang dikenal di daerah Ciputat Tangsel, mohon bantuan informasinya. Semoga bermanfaat hasilnya. Amin.

"Yang Muda Yang Bisa Lakukan Perubahan, Lewat Suaramu Mari Ciptakan Perubahan Ke Arah Lebih Baik"

"Maraknya Pelecehan Seksual Terhadap Wanita Di Jalan, Angkot, Bahkan Di Sekitar Rumah. Banyaknya Korban KDRT Yang Dialami Perempuan-Perempuan, Yang Mungkin Kita Sendiri Pernah Alami. Jeritan-Jeritan Tangis Kepiluan Janda-Janda Yang Tidak Memiliki Penghasilan Dan Harus Bekerja Seks Atau Bahkan Mengemis. Kepiluan Kita Mendapati Hal Itu Masih Terjadi Di Kota Kita Sendiri, Yaitu Kota Tangerang Selatan".

"Mari Bersama, Berpegangan Tangan, Merapat, Dan Lakukan Perubahan! Terutama Bagi Kaum PEREMPUAN!!...

Kalau Bukan Kita, Siapa Lagi??? Sayangi Perempuan-Perempuan Disekitarmu, Maka Akan Allah SWT Tinggikan Derajat-Mu. Amin.." Wassalamuallaikum.wr.wb.

(korantangsel.com, rbm & ahmad baihaqi)

Share this:

 
Copyright © 2014 RANSEL. Designed by OddThemes