BREAKING NEWS

Tuesday, April 8, 2014

BLH, PERINGATI HARI AIR INTERNASIONAL

BLH
TANGERANG RAYA,korantangsel.com- Badan Lingkungan Hidup Kota Tangerang memperingati hari Air Internasional, acara yang diadakan di Taman Pujalidane Cikokol Kota Tangerang, kali ini para pelajar diajak untuk lebih memanfaatkan Air dengan semestinya.

Para peserta yang mengikuti acara tersebut mereka para murid yang sekolahnya sudah memiliki program Adiwiyata, sebanyak 38 sekolah,dalam acara tersebut para siswa diminta untuk membuat lagu dan melukis di tong sampah yang disediakan oleh panitia dan itu dilombakan.

“Tujuan acara ini guna memberikan satu edukasi kepada masyarakat tentang pentingnya Air,juga mengajak para pelajar untuk tidak menggunakan air berlebihan.”tutur Dr.Lisa Kepala Badan Lingkungan Hidup Kota Tangerang saat di temui www.korantangsel.com dilokasi acara.

BLH

Dalam hal ini peran serta Pemerintah dan masyarakat dalam menjaga lingkungan ,terutama pemanfaatan sumber daya Air di Kota Tagerang,banyaknya Pabrik di bantaran sungai menjadi Pekerjaan Rumah bagi Pemerintah Kota Tangerang dan masyarakat dalam mengurangi volume Limbah yang di buang di Sungai,terutama Sungai Cisadane.

BLH

Acara yang dibuka oleh Sekertaris Daerah H.Rahmansyah diawali dengan berjalan kaki dari Jalan.Veteran sampai Taman Pujalidane.

(korantangsel.com, dennys)


Share this:

 
Copyright © 2014 RANSEL. Designed by OddThemes