BREAKING NEWS

Saturday, March 15, 2014

PMI TANGSEL ADAKAN PELATIHAN PENANGANAN CIDERA PADA WARGA

PMI tangsel
TANGERANG SELATAN,korantangsel.com-tim Sukarelawan (KST-TSR) PMI Tangsel yang berjumlah 4 orang kembali melanjutkan memberikan pelatihan bagi warga di gria pipit 6 pondok kacang kecamatan pondok aren (14/03).

Peserta yang berjumlah 15 orang perwakilan dari ibu-ibu PKK dan pengurus bank sampah melati bersih tersebut di suguhkan materi menangani kasus seputar cedera alat gerak serta luka bakar.

 “tim memberikan materi bagaimana jika keluarga dirumah mengalami terkilir, patah tulang, tersiram air panas atau terkena knalpot motor” ujar Muhammad Rofi Firdaus selaku Staff  PMI Tangsel yang mendampingi para sukarelawan.

Penyajian materi yang diberikan antara teori dan praktek membuat warga sangat antusias mengikuti pelatihan yang di mulai pukul 14.30 sampai 17.30 wib

PMI tangsel

 “Praktek yang kita perbanyak sajikan agar warga bisa melakukan tindakan” ucap Nauqi dari KSR PMI Tangsel yang menyajikan langsung materi kepada warga.

Untuk pertemuan berikutnya Tim PMI Tangsel akan menyajikan materi tentang kasus medis yang sering terjadi dilingkungan keluarga. Kegiatan Pelatihan Pertolongan pertama bagi kelompok masyarakat ini merupakan wujud nyata pengabdian dan bhakti Sukarelawan (KSR-TSR) PMI Tangsel untuk masyarakat.


(korantangsel.com- ayla:foto.kzkg)

Share this:

 
Copyright © 2014 RANSEL. Designed by OddThemes